"Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD" Pesan Deddy Corbuzier



Kasus pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh juga menyulut emosi host talkshow Hitam Putih Deddy Corbuzier. Seperti diketahui Ario Kiswinar kali pertama mengungkapkan dirinya putra sang motivator di acara yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih.

Deddy memang tampaknya masih kesal dengan perlakuan sang inspirator Mario Teguh pada putranya. Sebab, hingga detik ini Mario Teguh tetap bersikukuh Kiswinar bukan darah dagingnya.

Kekesalan duda anak satu itu pun dituangkan dalam akun Instagram pribadinya. Deddy mengunggah video bersama putranya Azka dan berbincang tentang kecintaannya pada anaknya. Sepintas terdengar seperti obrolan biasa. Namun, dengan caption di bawah video itu, jelas Deddy sedang menyindir Mario.

“Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya….kalau Azka anak dari orang lain…i will still love him..no Matter what…karena Azka pun still love me…stop giving Bullshit” tulis Deddy di Instagram-nya.

Baca Juga :
Mario Teguh Bisa Dipidana, Jika...
Ario Kiswinar Mau Diajak Tes DNA Mario Teguh, Tapi Ada Syaratnya

Video unggahan Deddy ini langsung mendapat acungan jempol dari netizens. Banyak yang memuji kemesraan Deddy dan Azka di video itu. Mereka juga memuji sikap Deddy yang membela Kiswinar.

“Mas Deddy memang paling hebat di Indonesia. Aku ngefans banget,” tulis netizen.

Namun, ada juga yang tidak sependapat dengan Deddy. Sebagian netizen mengingatkan Deddy untuk tidak ikut campur masalah keluarga Mario. Apalagi sampai menggunakan acaranya untuk membuka aib keluarga orang lain.

Sementara itu, Mario Teguh juga kesal dengan tingkah Kiswinar yang menempatkan diri sebagai anak yang ditelantarkan.

“Soal Ario, dia sudah bukan anak-anak. Dia sudah bapak-bapak. Kamu (Ario) pasang citra anak yang ditelantarkan, padahal kamu bapak-bapak yang menelantarkan diri sendiri, tapi you mencitrakan anak yang ditelantarkan dan sukses,” sesal Mario.

Menurut versi pria 60 tahun ini, ayah kandung Ario adalah seorang pria yang dekat dengan Ariani.

Selain tidak merasa ada kemiripan dengan Ario, keraguan itu terjawab dari pengakuan Ariani yang membenarkan bahwa Ario bukanlah darah dagingnya.

“Ini kecurigaan saya tentang kedekatannya dengan laki-laki lain. Sampai saya melihat ini anak (Ario) kok tidak seperti saya? Kulitnya, rambutnya, bahkan sekarang berkumis. Dia mengasih tahu saya berkali-kali bahwa dia (Ario) bukan anak saya,” tegas Mario.

Karena itu, Mario mempertanyakan maksud pengakuan yang disampaikan Ario. “Buat apa Kiswinar seperti itu? Untuk ketenaran? Ketenaran tidak akan lama kalau tanpa kualitas,” pungkas Mario.

Masih saja hal ini, jadi bahan pembicaraan. Semoga tidak ada fitnah. Dan masalah ini segera selesai dengan baik.
Top