Dua Polisi ini Ganti Ban Mobil Seorang WANITA, Salut ya..!!

Jangan salah, tak hanya image jelek saja yang menempel di tubuh POLRI. Salah satunya dalam kejadian berikut ini.Terlihat dalam gambar ini 2 orang anggota Satlantas sedang menolong seorang wanita.



Tindakan dua polisi ini memang patut diancungi jempol. Mereka langsung membantu seorang wanita mengganti ban yang bocor. Kejadian itu dialami oleh Vitriati Hartika, dan membagikan pengalaman itu melalui akun Facebook miliknya.

Dikutip dari akun Facebooknya, Jumat (16/9), kejadian bermula saat Vitriati sedang melintas di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ketika akan berganti jalur, tanpa sengaja kendaraannya menabrak separator dan membuat ban mobilnya sobek.

"Nabrak separator pas mau ke jalur cepat di Rasuna Said, ban langsung sobek dan bocor seketika. Hampir setengah jam telepon sana-sini enggak ada yang bisa bantuin. Enggak berani tinggalin mobil di tengah jalan untuk cari tukang ban," tulis Vitriati.

Baca Juga : Bikin Merinding, Melihat Orang-Orang ini Panen Puluhan Ular Hijau

Bingung tak ada yang bisa mengganggu, Vitriati sempat pasrah. Tanpa diduga, seorang polisi mengetuk kaca mobil dan mengganti ban.

"Udah mau nangis, tiba-tiba pak polisi dateng ngetok-ngetok kaca. Enggak pake ba bi bu, berdua sama temennya langsung turun bantuin ganti ban dan enggak mau dikasih uang rokok seperak pun!"

Mendapat bantuan tersebut, Vitriati mengaku senang. Dia pun berterima kasih atas bantuan keduanya.

"Terima kasih banyak pak, semoga kebaikan bapak berdua dibalas oleh Allah SWT," tutupnya.

Sejak diunggah 14 September 2016 lalu, kisah yang ditulis Vitriati Hartika ini sudah dibagikan sebanyak 11.126 kali.

Salut buat pak polisi. Semoga polisi-polisi lain juga meniru kebaikan temanya ini.
Top