Dituduh Memalsukan Kematian, Apakah Penampakan Ini Benar-benar Michael Jackson?

Sudah tahu kan siapa sosok King Of Pop? Yap, Michael Jackson yang meninggal 2009 lalu. Tapi siapa yang menyangka, jika MJ ini masih hidup hingga saat ini? Penampakan ini buktinya.



BACA JUGA: Gak Mau Kalah Dengan Majikan, Lihatlah Hasil Makeup Kucing 'Cantik' Ini

Dikutip dari Indozone, beredar sebuah video berdurasi 2.15 menit yang diunggah akun Full anxiety Dude menunjukkan bukti-bukti bahwa Michael Jackson tak benar-benar mati.  Video tersebut menunjukkan jika di tahun 2016 Michael Jackson muncul dalam kerumunan, ada yang mengatakan bahwa Jackson berada di Kanada juga di Afrika.

Pemakaman Michael Jackson juga menjadi hal dicurigai, peti mati yang tak dibuka selama prosesi pemakaman pada 15 Juni 2009 silam jadi bahan kecurigaan. Tapi, hal ini rupanya dianggap janggal oleh para penggemarnya dan selalu dipertanyakan. Berikut video penampakannya.


Video tersebut kemudian menunjukkan bahwa jasad yang diturunkan dari ambulan adalah palsu, dan Jackson berada dalam ambulan yang sama. "Ini akan jadi hal yang menyenangkan jika ia benar-benar masih hidup, saya berharap dia bahagia. Dia memiliki jutaan penggemar diseluruh dunia dan mereka tidak akan melupakannya," ujar salah seorang penggemar dikutip dari Morning News USA.

Sebab kematiannya pun masih jadi pertanyaan, hasil pemeriksaan medis yang di paparkan Dr. Cyril H. Wecht mengatakan bahwa Michael Jackson kecanduan narkoba dan mengalami paranoia atau gangguan mental. Namun Dr Finklestein menjelaskan bahwa Jackson memakai obat penghilang rasa nyeri atau Demerol secara berlebihan.

Lalu siapa yang benar? Apakah Dr. Cyril? Atau mungkin pendapat Dr. Finklestein? Atau bahkan MJ masih hidup hingga saat ini dan benar-benar memalksukan kematiannya? Bagaimana menurutmu?
Top