Dikira Kemasukan Roh Jahat, Ibu Ini Tega Tusuk Anaknya dengan Salib dari Kepala Hingga dada!

Roh jahat, itulah anggapan orang dahulu bagi roh-roh orang yang sudah meninggal dan mengganggu orang yang masih hidup. Roh jahat dipercaya bisa masuk kedalam tubuh seseorang sehingga orang itu bertingkah aneh tanpa ia sadari. Seperti kisah wanita malang ini.



BACA JUGA: Kencing Keluar Darah, Ternyata Pria Ini Memiliki Ovarium!

Dikutip dari Indozone, pada 27 Agustus 2016 lalu, Geneva Gomez (33) dalam kondisi terkapar di rumahnya. Hal ini diketahui oleh Polisi yang sedang berpatroli dari rumah ke rumah.  Juanita Gomez (50), ibu korban mengakui dialah yang membunuh putrinya sendiri. Sebab sehari sebelumnya, dia melihat putrinya itu bertingkah seperti orang kerasukan iblis.

Jadi dia mengambil sebuah benda (medali) dengan simbol reliji dan menyumpalkannya ke tenggorokan sang anak sampai dia menyemburkan darah. Kemudian dia menancapkan salib ke tubuh Geneva dengan maksud untuk menyucikan dosa-dosanya.



Ketika melakukan penahanan, polisi menyadari Juanita juga terluka. Dia tergores dan bengkak-bengkak di sepanjang tangan hingga ke lengannya. Di samping itu, luka-luka juga ditemukan pada wajah dan leher korban.

Berdasarkan pengakuan Juanita di pengadilan, lebam pada wajah korban akibat tonjokannya. Sementara, luka gores pada kedua tangan Juanita disebabkan oleh cakaran dari putrinya ketika dia sedang mengusir roh jahat. Juanita akhirnya didakwa atas kasus pembunuhan putrinya dan dipastikan tidak akan mendapat jaminan bebas bersyarat.

Malang banget ya nasib wanita itu.. bagaimana menurutmu? Apakah kamu percaya jika dia benar-benar kerasukan?
Top