Dibanderol Rp500 Ribu, Nokia Kembali Rilis Ponsel Terbaru


Setelah lama tak terdengar, Nokia akhirnya kembali meluncurkan ponsel terbaru. Bekerja sama dengan Microsoft, kini hadir Nokia 216.

Dikutip dari Money, Nokia menyebutkan meskipun hanya berupa ponsel dasar, ponsel anyar mereka juga mampu menghadirkan pengalaman online yang modern untuk para penggunanya.

“Nokia 216 yang baru memadukan fitur-fitur hiburan dan pengalaman online modern dengan user experience yang familiar,” jelas pihak Microsoft.

Ponsel ini nantinya akan memiliki fitur seperti layar 2.4-inch QVGA dan datang dengan kamera 0.3MP dengan dukungan flash di bagan depan dan belakang. Selain itu ponsel ini juga dapat terkoneki ke internet melalui peramban Opera.

Untuk harga sendiri, ponsel ini dipatok seharga US$37, atau tidak lebih dari Rp500 ribu per unit. ponsel ini rencananya akan dijual di India pada Oktober 2016 dengan negara lain menyusul pada awal tahun 2017 mendatang.

Namun pihak Nokia dan Microsoft masih belum menyerah pada proyek ponsel Lumia mereka. Kedua pihak sedang meracik ponsel pintar terbaik mereka untuk kembali bersaing dengan brand-brand ternama lainnya dalam waktu dekat ini.
Top