Di Telepon Ario Kiswinar, Dedy Corbuzier Malah Menangis Ternyat Ini Penyebabnya, Sangat Haru

Deddy Corbuzier menangis saat menceritakan kisah haru Ario Kiswinar yang mengaku tak dianggap anak oleh Mario Teguh. Keharuan yang kian dirasakan oleh Deddy Corbuzier lantaran Mario Teguh mensomasi Ario Kiswinar.



"Kiswinar telepon saya. Malam-malam telepon, 'Om, kenapa jadi begini? Kok, jadi begini? Ibu saya, Om, kasian, kan ibu saya enggak diambil dari jalan, Om,' Coba, sedih enggak? Ini saya ngomongnya mau nangis,"Seperti yangdiberitakan citizen.liputan6.com kata Deddy Corbuzier, saat jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading

Usai menceritakan curahan hati Ario Kiswinar kepadanya, Deddy Corbuzier pun langsung menangis. Apalagi, dari usia 0 hingga 7 tahun, Ario Kiswinar mengaku selalu disayang oleh Mario Teguh. Namun setelah itu semua terasa berbeda.

"Dia bilang, 'saya tujuh tahun, Om, digendong'. Ini saya mau nangis nih, karena saya seorang ayah. 'Saya tujuh tahun Om, dipeluk, digendong. Saya disomasi Om, sekarang'," sambung Deddy Corbuzier sambil meneteskan air mata.



Mendengar Ario Kiswinar disomasi oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier pun langsung menenangkan Ario Kiswinar. Deddy Corbuzier mengaku akan membela Ario Kiswinar seandainya terjadi sesuatu yang tak diharapkan.

"Lucu gitu, kalau melihat itu. Kasihan, Kiswinar itu kasihan. Mau anaknya atau bukan anaknya. Kalian pernah lihat saya begini (menangis), enggak? Saya cerai saja enggak begini, kok," kata Deddy Corbuzier.
loading...
Top