Di Kabupaten Ini 473 Janda Mudah dan Cantik Siap Dinikahi, Para Jomblo Silahkan Merapat


Apakah Anda pernah mendengar terkait pendapat bahwa "Menikahi seorang janda akan mendapatkan pahala yang begitu besar", katanya karena hal tersebut termasuk menyelamatkan seseorang dari keterpurukan. Entah Anda setuju atau tidak, namun yang jelas seorang janda pasti memiliki sepak terjang yang beragam di dalam membangun puing-puing keluarga. Tentunya hal itu menjadi poin tambah bukan apabila Anda ingin mencari jodoh seorang janda.

Berbicara tentang Janda, ternyata didaerah Indonesia ada tempat yang unik dimana didaerah tersebut ada banyak janda yang masih muda, seperti di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah yang terkenal dengan jumlah jandanya yang amat banyak dan umurnya masih tergolong muda.

Dilihat dari sensus, ada sekitar 473 janda yang terhitung dan sebagian besar adalah janda muda. Tingginya tingkat janda didaerah tersebut memang membuat kabupaten yang beribukota di Sampit ini menjadi terkenal. Meskipun jadi terkenal hal ini juga menjadi nilai negatif tersendiri untuk daerah tersebut.

BACA JUGA : Terkuak, Inilah Penyebab Anda Sering Alami Salah Ingat

Banyaknya janda didaerah tersebut diperkirakan karena kebiasaan warga yang sering menikahkan anak mereka saat mereka masih berusia belia. Belum mencapai kedewasaan dan masih labil menyebabkan mereka tidak kuat dengan pasangan dan akhirnya berkeputusan untuk melakukan perceraian.

Meskipun pemerintah setempat telah memberikan himbauan kepada masyarakatnya agar mempersiapkan anak-anak mereka sebelum menempuh kehidupan bekeluarga. Namun, hal itu sering tidak dihiraukan oleh warga yang ingin segera mengakhiri masa bujang para anak-anaknya.

Nah, dari paparan diatas apakah Anda tertarik untuk membidik satu diantara banyaknya janda di daerah tersebut?, Pastikan Anda baca artikel ini tidak didekat sang istri yah..
loading...
Top