Detik-detik Mencekam Terjadinya Demo Maut Di Meranti

Demo maut itu terjadi karena dipicu perkelahian Apri dengan anggota Polres Meranti, Brigadir Adil Tambunan. Anggota polisi itu tewas ditusuk 5 kali dengan badik gara-gara rebutan wanita. Yang kemudian Apri selaku pembunuh, melarikan diri sebelum akhirnya dianiaya oleh rekan-rekan Brigadir Adil.



BACA JUGA: Tidak Sadar Dirinya Gemuk, Wanita Ini Menarik Daging di Perutnya

Pihak Polda Riau tak main-main dalam mengungkap demo maut dan insiden tewasnya tersangka pembunuh anggota Polres Meranti. Dalam kasus ini 3 anggota Polres Meranti dijadikan tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan awal, 3 anggota Polres Meranti kita jadikan tersangka," kata Brigjen Supriyanto. Menurutnya, ketiga anggota tersebut diduga telah menyalahi prosedur saat penangkapan Apri (24) tersangka pembunuh anggota polisi yang berujung kematian. Begitu juga dalam menghadapi demo massa seorang warga Isrusli (45) tewas terkena batu. Berikut adalah detik-detik terjadinya Kerusuhan warga ini.



Jangan lupa untuk like, Subcribe dan Follow akun WajibNonton di youtube dan Vidio.com untuk mendapatkan update keren Setiap hari..
Top