Demi Orangtuaku, Aku Tak Malu Walau Harus Berpanas-panasan Berjualan 'Kelomang'



Itulah mungkin kata yang terngiang dalam pikiran Try Krisda Novia Cristy ini. Gadis yang berparas cantik menjadi sorotan netizen setelah akan facebook Joko Kresno.

"try krisda novia cristy gadis belia yg berani panas-panasan demi recehan.”Alhamdulillah barokAllah” ucap dlm hatinya sambil menghitung pundi2 uang recehan dari hasil kerjanya sbg penjual omang2 / keong."
"terik mataharipun kini menjadi sahabatnya. orang tua adalah motivasinya krn ia ingin hidup mandiri sekaligus bisa membantu ortunya. tinggal di desa dongos kecamatan kedung bugel kota jepara," tulis Joko Kerso via akun Facebooknya yang dikutip dari aripitstop.com.

Baca Juga : [NGERI] Desa di Bogor ini Warganya Tak Berani Keluar dari Maghrib hingga Bahkan Pernah Tak Berpenghuni Hingga Satu Bulan



Bukan selebgram ata youtuber, gadis ini hanyalah seorang penjual omang-omang atau klomang. Tiap hari dia membuka lapaknya dengan pembeli adalah siswa sekolah.  Saat ditanya mengapa ia menjual omang-omang, lantaran tak ingin bergantung pada orangtua.



Dia juga ingin hidup mandiri dan bisa membantu orangtuanya. Keinginannya untuk hidup mandiri ini kemudian mengundang simpati netizen. Banyak yang menilai gadis seperti inilah yang bisa diajak hidup susah.



"Nah..ini nih..bisa diajak hidup “susah” kayaknya..matre sih boleh, tapi kayaknya ini gak kelewatan “matre” nya..xixixi
Btw..sudah ada yg punya ?," tulis Hartono.

Jelas saja para jomblowers-jomblowers akan pada nglirik dia, secara dia tak malu walau hanya berjualan keong.
loading...
Top