Demi Game Online, Bocah Ini Nekat Curi Kartu Kredit Ibunya dan Habiskan Uang Fantastis Senilai...

Dunia game di Indonesia berubah dengan adanya game online. Game online paling laris pertama adalah PB (Point Blank) dan sudah banyak sekali kasus yang disebabkan oleh game online serupa, seperti pada bocah berikut ini.



BACA JUGA: Ngeri! Batu Panjang "Tumbuh" Di Dalam Mulut Pria Ini, Bahkan Setelah Dicabut!

Dikutip dari Indozone, Bocah 11 tahun asal China mencuri kartu kredit milik ibunya dan tidak tanggung-tanggun, ia menghabiskan uang senilai Rp 190 juta untuk bermain game daring (online) dalam sebulan. Bocah laki-laki dan ibunya itu sedang berlibur di Shenzen sejak Juli hingga Agustus ketika diketahui dia menghabiskan banyak uang untuk bermain game online tersebut.

Dikutip dari situs People's Daily Online yang dilansir koran the Daily Mail, Kamis (15/9), pada 1 Agustus dia menghabiskan uang senilai Rp 75 juta untuk bermain di situs QQ.

Menurut laporan, ibunya tidak tahu bagaimana anaknya bisa menghabiskan uangnya dengan bermain game daring. Dia baru tahu ketika pergi ke bank untuk membeli produk keuangan ternyata jumlah uang di rekeningnya sudah sedikit.

Awalnya dia menduga kartu kreditnya dicuri orang tapi setelah pihak bank menjelaskan, dia pun baru sadar. Semoga kasus serupa tidak terjadi lagi ya..
Top