Netizen Marah Melihat Aksi Ibu yang Tega Pada Anaknya Demi Parkir Berikut Ini

Tempat parkir kadang sulit untuk dipatkan, apalagi dijam-jam sibuk dan di kota-kota besar. Tak hanya di Jakarta saja, ternyata hal serupa juga terjadi di Malaysia.



BACA JUGA: Ironisnya Derita Pria Asal NTT Ini, Setelah Kehilangan Istrinya Pasca Kelahiran, Ia Langsung Disorkan Biaya 135Juta

Hal yang aneh justru terlihat ketika seorang ibu yang mencoba ‘booking’ tempat parkir. Seorang ibu di negeri jiran itu bahkan tega menyuruh anaknya duduk di spot parkir agar tempat itu tak diambil orang lain.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan bisnis di Jalan Kuchai Lama, Kuala Lumpur. Mencari spot parkir di kawasan tersebut memang sulit, terutama saat jam-jam sibuk. Namun ulah ibu tersebut sungguh keterlaluan. Dia menyuruh anaknya menjaga spot parkir yang ditemukan, sementara dirinya mengambil mobil dari tempat lain.

Seorang pejalan kaki yang lewat awalnya mengira bocah itu adalah anak hilang. Setelah mendekat dan bertanya kepada anak itu, pejalan kaki tersebut terkejut karena bocah itu mengaku disuruh menunggu spot parkir oleh ibunya.

Pejalan kaki itu memperkirakan ibu bocah itu meninggalkan anaknya sendirian di spot parkir selama 20 menit. Sementara dia mengambil mobil dari tempat lain untuk memindahkannya ke tempat itu.

kemarahan netizenpun tidak terbendung lagi setelah fotonya itu terunggah di facebook. Ada-ada saja ya.. untung saja anaknya diam disana dan tidak ada orang jahat disekitar situ, coba kalau ada, pasti menyesal bukan?
loading...
Top