Deddy Panas, "Buktikan kata-kata anda (Mario Teguh) yang suci tersebut, sesuai dengan perilaku anda"



Pertanyaan seorang wartawan kepada Deddy Corbuzier, "Pantas nggak sih seorang yang pernah digendong selama 7 tahun disomasi sama ... (Mario, red), bahkan adik kandungnya juga disomasi?" saat jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading.

Sungguh pertanyaan yang seorang anak SD pun bisa menjawab. Dan bukanlah suatu pertanyaan, tetapi merupakan tamparan telak bagi Mario Teguh perihal Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya yang tidak diperhatikan motivator itu selama puluhan tahun.

Sang pembawa acara program Hitam Putih itupun memberikan pengandaian bagaimana hubungan suatu keluarga,

"Lucu nggak sih?" tanya Deddy kepada para wartawan itu.

"Saya pernah bicara kepada Azka. Becanda ini becanda." tutur Deddy.

"Azka kalau kamu ternyata ketuker dirumah sakit gimana Azka? " tanya Deddy kepada anaknya, kemudian ia tegaskan kepada wartawan: "Becanda ini becanda,".

Baca Juga : MENOHOK: Hotman Paris akan Bayar 5 Tahun Gaji Mario Teguh Jika Kalah Berdebat Perihal Kiswinar

"Nangis dia, padahal becanda," ujarnya.
Dedy melanjutkan: " Terus saya nanya" (sama Azka, red).

"Kamu mau nyari papa kamu yang bener nggak?" tanya Deddy.
"Nggak mau," jawab Azka

"Dia (Azka, red) nanya ama saya, Papa mau cari anak papa yang bener nggak?" lanjutnya. "Nggak mau," jawab Deddy kepada Azka.

Kemudian muncul kata-kata dedy seperti dulu, "Keluarga itu bukan dari darah, keluarga itu dari cinta, keluarga itu dari sayang"

Deddypun jadi mengumbar, bahwa selama ini ia telah membiayai sekolah sekolah dan kuliah pembantunya meskipun bukan anaknya. Deddy menganggap pembantunya adalah bagian dari keluarganya.

Lagi-lagi Deddy mempertanyakan, perihal cara Mario Teguh yang profesinya sebagai Motivator. Apakah begitu caranya memperlakukan Kiswinar, meskipun jika Kiswinar terbukti bukan anaknya.

Deddy menangis, karena sedih bukan karena disomasi yang beberapa waktu lalu ia merasa nama baiknya dicemarkan Mario Teguh. Namun karena Deddy mendapatkan telpon dari Kiswinar.

"Kiswinar telepon saya. Malam-malam telepon, 'Om, kenapa jadi begini? Kok, jadi begini? Ibu saya, Om, kasian, kan ibu saya enggak diambil dari jalan, Om,' Coba, sedih enggak? Ini saya ngomongnya mau nangis," kata Deddy Corbuzier.

"Lucu gitu, kalau melihat itu. Kasihan, Kiswinar itu kasihan. Mau anaknya atau bukan anaknya. Kalian pernah lihat saya begini (menangis), enggak? Saya cerai saja enggak begini, kok," kata Deddy Corbuzier.

Kiswinar memberitahukan kepada Deddy bahwa ia di somasi oleh Mario yang ia yakini sebagai ayah kandungnya sendiri. Dengan terbata-bata Kiswinar menjelaskan kepada Deddy, bahwa ia takut. Kiswinar yang tidak mempunyai jabatan atau harta yang berlimpah merasa takut kepada Mario karena menganggap Mario Teguh orang hebat.

Mendengar Ario Kiswinar disomasi oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier pun langsung menenangkan Ario Kiswinar. Deddy Corbuzier mengaku akan membela Ario Kiswinar seandainya terjadi sesuatu yang tak diharapkan.

Deddy pun menjawab telepon Kiswinar,
"Kiswinar, kamu nggak usah takut. Kamu anaknya atau bukan anaknya saya belain." ucap Deddy sambil berkaca-kaca kepada wartawan.

Hingga Deddy mengatakan kepada wartawan: "Ini bukan masalah anak atau bukan anak kok, ini masalah ada perasaan atau tidak pada orang yang bernama Mario Teguh" kalimat pedas Deddy.

Yang membuat Deddy sedih itu adalah kata-kata Kiswinar, yang menguraikan bahwa Ibunya dinikahi baik-baik oleh Mario ayahnya. Bukan diambil dari jalanan. Itulah kata-kata Kiswinar yang menyakitkan hati Deddy.

"Saya kecewa sekali..Aduh,, Demi Tuhan saya tidak mengharapkan ada kejadian seperti ini, ngomong dihadapan wartawan, seperti ini saya nggak ngarepin. Saya berani pukul-pukulan sama preman, air mata saya nggak akan keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku, entah anak atau bukanya anaknya saya nggak kuat." tegas Deddy.

Kemudian Deddy menambah lagi setelah ada beberapa pertanyaan. Bahwa yang ia inginkan adalah duduk bersama, yaitu Kiswinar, Mario Teguh dan kuasa hukumnya serta Deddy dan pengacaranya.

Sindir Deddy kepada Mario "Buktikan kata-kata anda yang suci tersebut, saya tidak bilang beliau tidak benar. Yuk buktikan kata-kata suci anda tersebut sama dengan perilaku anda sehari-hari. Kalau anda bisa buktikan (hal) tersebut, beres masalah" tutup Deddy.

Lihat pernyataan Deddy selengkapnya,

Top