Cinta Tak Memandang Rupa! Wanita Ini Tetap Setia Mendampingi Pacarnya Meskipun Tak Setampan Dulu

Cinta itu buta, tidak memandang apa saja apalagi rupa. Mungkin pepatah inilah yang bisa kita berikan kepada pasangan antara seorang mantan kebakaran dan kekasihnya berikut ini.



BACA JUGA: Polisi Ini Tuai Pujian Netizen Setelah Aksinya Payungi Korban Kecelakaan

Dikutip dari indozone, Daniel Lyon merupakan mantan pemadam kebakaran. Akibat pekerjaannya itu, ia pun mengalami musibah yang mengakibatkan sekitar 70% tubuhnya hangus terbakar. Kebakaran hebat itu terjadi pada 19 Agustus 2015 lalu di sungai Twisp. Beruntung ia salah satu yang selamat dikecelakaan tersebut, karena 3 orang anggota pemadam kebakaran lainnya tewas.

Hampir setahun setelah kejadian mengerikan itu, rambut, alis dan bulu mata Lyon mulai tumbuh kembali. Meski sudah tidak terlihat seperti sedia kala, kekasih Lyon, Megan Lanfear, tetap setia berada di sisinya. "Setiap hari, saya bisa melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak dapat saya lakukan," kata Lyon.



"Saya mungkin akan keluar masuk rumah sakit selama 10 tahun ke depan," lanjut Lyon, yang telah dijadwalkan akan menjalani operasi untuk tangan kanannya.

"Ini sama seperti kamu tidak mampu melihat ujungnya ada dimana. Ini seperti belajar tentang arti hidup lagi."



Namun dengan adanya Lanfear di sampingnya, semuanya terasa lebih mudah bagi Lyon. Lanfear dan Lyon telah berteman sebelum kecelakaan tersebut, dan hubungan mereka kian bersemi. "Saya bahagia bersamanya. Saya tak dapat membayangkan apa jadinya (saya) tanpa dia." Ungkap Lanfear. So sweet bange ya kisah mereka, kisah inilah yang membuktikan betapa besarnya cinta seseorang kepada kekasihnya.
Top