CATAT! Bukan Karena Dia Melengkapimu, tapi Maukah Dia Menerimamu?

Menerima, yap itulah fakta yang sering sekali dihiraukan. Padahal menerima adalah salah satu hal yang paling penting untuk membangun sebuah keluarga baru.



Walaupun saling melengkapi adalah salah satu hal yang penting, tapi menerima jauh lebih penting. Selain menerima sebagai mempelai, dengan tujuan ini kita juga bisa sukses untuk kedepannya.  Benarkah itu? mari kita buktikan, seperti yang dikutip dari idntimes.

Menerima Segala penampilanmu

Bukan fisik yang mendasari sebuah hubungan, entah kamu berjerawat, berminyak, apalagi jelek, itu semua akan terlewat jika kaliam saling menerima. Selain itu, wajahmu bukan aset masa depan yang ingin ia investasikan. 


Namun senyum tulus yang meluluhkan hatinya menjadi aset yang senantiasa ingin ia miliki hingga waktu memisahkan kalian. Jangankan wajah berjerawatmu, muka bangun tidurmu yang ngga banget menjadi alasannya untuk segera meresmikan status kalian.

Menerima Segala Sifatmu

Ketika jatuh cinta dan memiliki pasangan, seorang wanita cenderung lebih sensitif dari sifat normalnya. Bahkan dia yang dulunya tidak pernah marah, dapat menjadi pemarah karena cinta mengubah rasio hormon dalam tubuhnya.


Namun bagi dia yang mencintai dan menerimamu apa adanya, sifatmu yang kadang membuatnya jengkel itu merupakan alasan baginya untuk terus bertahan. Karena ia tahu, sifat terburukmu itu biasanya muncul karena kesalahannya dan yakin bahwa selalu ada alasan dibalik kemarahanmu.

Menerima Keluargamu Apa Adanya

Setelah menikah, kita juga harus mampu menerima satu sama lain, termasuk juga keluarga. Dia yang mampu berinteraksi dengan baik dengan ayah, ibu, bahkan kakak dan adikmu adalah dia yang mau berusaha untuk terlibat dalam kehidupanmu. 


Dia tahu bahwa memilihmu untuk menjadi pasangannya berarti menerima baik buruknya keluarga dimana engkau telah dilahirkan dan dibesarkan.

Nah.. walaupun begitu, bukan berarti saling melengkapi tidak berarti dalam sebuah hubungan, tapi menerima adalah hal yang utama. 
loading...
Top