Bumi Sudah Tua! Ibu Ini 'Doyan' Anak Kandung Sendiri dan Parahnya Dia...

Kasih Sayang seorang ibu kepada anaknya memang tidak ada yang bisa menggantikan. Seperti ibu ini, apakah terlalu sayang atau karena hal lain, ibu ini doyan dan nikahi anaknya sendiri.



BACA JUGA: GREGET! Kakek Ini Merampok Bank Bukan Karena Uang, Tapi Alasannya Sangat Aneh!

Dikutip dari Indozone, Patricia Ann Spann, 43 tahun, Seorang ibu asal Oklahoma, Amerika Serikat itu diketahui menikahi anak kandungnya sendiri, Misty Velvet Dawn Spann, 25 tahun. Ini bukan kali pertama Patricia nikah inses.

Kegiatan itu diketahui dari pemeriksaan rutin tempat tinggal dan kesejahteraan anak oleh Department of Human Services, bulan lalu. Dan parahnya, Mereka diketahui sudah menikah hampir enam bulan yang lalu di Oklahoma.

Hasil pemeriksaan DHS menunjukkan bahwa Misty bersama dua saudaranya dibesarkan oleh kakek dan nenek mereka sejak kecil. Pasalnya, Patricia kehilangan hak untuk merawat ketiga anaknya tersebut.

Dua tahun lalu, Patricia kembali bersatu dengan Misty dan tinggal di kota kecil Duncan, 128 kilometer sebelah tenggara Oklahoma. Di saat itulah, Patricia mengakui kepada petugas, berhubungan mesra dengan Misty.

Hubungan itu kemudian dilanjutkan ke pernikahan. Mereka bisa melakukannya dengan cara menyembunyikan nama belakang atau nama keluarga Misty di dokumen. Patricia mengaku tidak mengaketahui bahwa menikahi anak sendiri adalah sebuah pelanggaran hukum.

Tapi petugas tidak percaya begitu saja. Pasalnya, hasil penyelidikan latar belakang Patricia, ini bukan pertama kalinya ia melakukan inses seperti itu. Pada 2008, Patricia juga pernah menikahi putranya yang lain, Jody Calvin Spann.

Hal itu ketahuan karena sang putra membatalkan pernikahan mereka 15 bulan kemudian. Dalam pembatalannya Maret 2010, sang putra menyebutkan alasan pembatalan karena dia menikahi ibu kandungnya sendiri.

Jody sendiri berang dengan kelakuan ibunya ini. "Dia memaksa adik saya. Ada banyak orang yang mengetahuinya," kata dia. "Tidak ada satu anak pun yang menginginkan hal seperti itu," imbuh dia.

Akibat kelakuannya, Patricia dan Misty kini mendekam dalam penjara Stephens County Jail dengan uang jaminan sebesar US$ 10 ribu, sekitar Rp 135 juta. Jika terbukti bersalah, mereka bisa dipenjara hingga 10 tahun.

Astagfirulloh.. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi, entah itu disengaja ataupun tidak. Bagaimana menurutmu?
Top