"Bukan Saya yang Tidak Mengakuinya, Tapi Dia yang Tidak Mengakui Saya Ayahnya.."


Dalam acara televisi, Ario pun blak-blakan dan menggelontorkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dirinya merupakan putra Mario. Berbagai anggapan dan pertanyaan bermunculan dari benak masyarakat: Apakah benar Mario Teguh tidak mengakui anaknya sendiri?

Menanggapi kabar ini, Mario Teguh akhirnya angkat bicara terkait pengakuan Ario sebagai anaknya yang dibuang. Klarifikasi tersebut disampaikan Mario dalam acara Sapa Indonesia Pagi di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016). Mario mengatakan bahwa Ario sendirilah yang tidak mengakui bahwa dirinya adalah ayahnya.

Hal itu, imbuh Mario, terungkap dalam pertemuan saat usia Ario beranjak 17 tahun, tepatnya setelah ulang tahun ke-17 Ario.

"Bayangkan, jika anak yang Anda sayangi mengatakan bahwa dia bukan anak Anda, tapi anak laki-laki lain," ujar Mario.
Hal itu, menurut Mario, justru berdasarkan yang dikatakan oleh mantan istrinya, Ariani, kepada Ario Kiswinar Teguh.
Bahkan, kata Mario, Ariani berulang kali mengatakan kepada dirinya bahwa 'Ario Kiswinar Teguh bukan anakmu'.

"Ini tidak menuduh bahwa ibu Ariani punya hubungan dengan laki-laki lain, saya pencemburu, kami sering bertengkar tentang kecurigaan dengan laki-laki lain. Saya bercanda, ini anak kok bukan kayak aku ya, rambutnya ikal. Ariani marah, lama-lama keluar omong kalau Ario bukan anakmu," ujar Mario.



Singkat cerita, Mario pun berulang kali dirinya meminta untuk tes DNA, namun berulang kali pula ditolak oleh sang ibu.
Untuk itu melalui Kompas TV, Mario mengundang Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA.
"Ayo kita tes DNA, kamu tahu dimana saya, mari kita tes DNA, apapun hasilnya, biarlah itu menjadi pembicaraan di antara kita," ujar Mario.

Lalu, Mario berkata, "Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang 'papa aku anakmu'."
"Tapi, kamu tidak tidak datang kepada saya selama ini. Kamu sudah bapak-bapak, bukan anak-anak lagi. Kamu itu bukan anak yang ditelantarkan, tapi bapak yang menelantarkan dirinya sendiri."
"Kamu sebutkan nama mr x yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya."

Tak hanya itu, Mario juga menyebutkan bahwa nama Mr X terdapat di dalam penggalan nama Ario Kiswinar Teguh. Betapa sakitnya hati Mario Teguh saat Ario Kiswinar Teguh, anak yang sangat disayanginya diakui bukanlah keturunannya.

"Kiswinar maaf kalau saya harus berbagi cerita yang seharusnya tak layak tentang ibumu yang mengatakan berkali-kali kalau Anda bukan anak saya," ucap Mario Teguh dalam program Sapa Indonesia Pagi, KompasTV Jumat (9/9/2016).

Api cemburu ini kata Mario Teguh memunculkan pertengkarannya dengan Ariyani Sunarto, Ibu Kiswinar.
"Semula Mario Teguh berpikir kalau Ariyani hanya marah saja mengatakan kalau Kiswinar bukan anaknya."

Ya begitulah klarifikasi dari motivator terkenal Indonesia Mario Teguh.

Sumber : tribunnews.com
Top