Buat Ramai Netizen, Beberapa Foto Jadul Ahmad Dani dan Maia Beredar



Ahmad Dani yang dulunya populer karena music, saat ini malah merambah ke dunia politik. Dulu musisi kondang ini sangat banyak digandrungi anak muda. Puncak karir musiknya ia peroleh karena perjuangan dengan istrinya. Namun banyak orang menyayangkan saat Ahmad Dani menceraikan istrinya, Maia Estianty. Meskipun masih bergelut di bidang music nama Ahmad Dani, jadi kurang disegani karena kabar keretakan rumahtangganya didengar ada pihak ketiga yang merupakan teman duet Maya sendiri.

Banyak orang juga tahu bahwa konflik keluarga yang dialami keduanya bak sinetron yang terus mendapat sorotan public.
Meskipun keduanya telah menjalani kehidupan secara terpisah dan telah memiliki pasangan masing-masing, namun netizen masih gemar bernostalgia dan mengenang saat-saat bersama Maia dan Dhani.

Baru-baru ini akun Facebook bernama Indonesia Jaman Dulu membagikan foto-foto masa lalu Ahmad Dhani dan Maia. Netizen yang menyaksikan foto tersebut pun kemudian membandingkan Ahmad Dhani saat masih bersama  Maia dan Dhani sekarang.



"Benerlah kata orang tua dahulu, bahwa istri tua itu membawa berkah dan istri muda banyak petaka,"

"Karena maia mas dhani banyak inspirasi bikin lagu2 mendalam dan keren dan ngehasilin duit banyak..karena mulan mas dhani lebih banyak berkoar2 ga jelas drpd bikin karya,"

Baca Juga : Jokowi dan Kaesang Lomba Memanah "Nanti latihan yang pendek dulu, terus panjang. Terakhir diganti rusa"

"Kasihan masa keemasannya nyungsep gara2 diceraikan istri yg membawa hokky. Skrg mantan istrinya malah berjaya, kaya raya, terkenal, masih eksis, jalan2nya keluar negeri mulu sama anak2nya. Salut sama maia estianti, great women,"

"Kata cinta saja tidak cukup ternyata, berapa banyak hits lagu cinta ahmad dani untuk maia pada saat itu, seiring berjalannya waktu, nafsu dan syahwat lebih menantang.,"

"Dulu karyanya bagus2, setelah kecantol psk, nyungsep.... lagu2nya jadi seadanya se-bunyi2nya dan ala kadarnya,"

"Kalo dia gak ikut terjut ke politik dan masih bersama dengan Maia, gue super salute sama mereka. Inspiratif, tapi ntah siapa nama iblis yang ada di otak nya Dani yang menghancurkan semuanya."

"Masa masa ini mas Dhany dan mbak Maia Pure jd musisi ' justru lebih enak dilihatnya,"

Sedangkan di Kaskus, netizen membagikan kisah perjalanan cinta dan karir Ahmad Dhani yang penuh liku. Ternyata, dulunya hubungan Maia dan Ahmad Dhani sempat tak direstui oleh orang tua Maia. Begini kisah perjalanan cinta Maia dan Dhani yang ditulis oleh pengguna Kaskus bernama agenlive.



Nama Maia Estianty, di awal kemunculannya memang lebih dikenal sebagai istri dari pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Belum ada nama Ratu atau Duo Maia saat itu. Di tahun 2002 atau sebelumnya, Maia lebih sering menjadi backing vocal atau penyanyi latar Dewa 19. Waktu itu, bersama Maia juga ikut di dalamnya Pinkan Mambo dan juga Reza Artamevia.

Dilahirkan dari keluarga yang berpendidikan, sang ayah Ir. Harjono Sigit, dan ibunya Gustini, orangtua Maia adalah rektor di Institut Negeri Surabaya. Namun, sayangnya Maia memilih untuk berpacaran dengan Ahmad Dhani. Kisah cinta keduanya memang tidak berjalan mulus. Pasalnya, orangtua Maia tidak merestui hubungan sejoli ini.

Baca Juga : Moral Sudah Bobrok, Jadi Tahanan di Sel Pengadilan-pun Orang ini Masih Bisa Indehoy

Orangtua Maia tak ingin anaknya menjalin hubungan dengan musisi. Tetapi, kekuatan cinta membuat mereka bersatu dalam mahligai pernikahan. Pada saat SMA, Maia yang lahir Surabaya, 27 Januari 1977 menekuni dunia Disc Jockey dan rapper. Saat itu, Maia memiliki seorang pacar, namun entah kenapa akhirnya dia lebih memilih berpacaran dengan Dhani yang sudah mulai menekuni karirnya sebagai musisi. Setelah lulus, Dhani memutuskan berkarir di dunia musik.

Ketika itu, Dhani sudah membentuk grup band bernama Dewa. Pada tahun 1991, Dhani memutuskan hijrah ke Jakarta untuk mencari perusahaan rekaman yang akan melabeli Dewa 19. Meski ditinggal ke Jakarta, hubungannya dengan Maia tetap berjalan lancar. Setelah lulus SMA, Maia mengikuti jejak Dhani untuk ke Jakarta. Tetapi, tidak mudah bagi Maia pergi ke Jakarta. Di Jakarta, Maia kuliah di Universitas Indonesia. Dia diterima di Fakultas Sastra Belanda. Tetapi, tahun selanjutnya Maia masuk jurusan Komunikasi.

Setelah menjalin cinta cukup lama, akhirnya tahun 1996, pasangan ini melangsungkan pernikahan. Saat itu, Maia menikah dalam usia belia, 19 tahun. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai tiga orang anak, Al, El dan Dul. Setelah menikah, karir Dhani di dunia musik semakin sukses. Maia sibuk dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga mengurus suami dan anak. Rumah tangga mereka berjalan harmonis.



Namun kemudian setelah Maia membentuk grup musik bernama Duo ratu bersama Mulan (sebelumnya bersama Pinkan Mamboo), konflik pun mulai muncul dan kini justru Ahmad Dhani telah menikahi mantan rekan duet Maia.



Berkat hal inilah, karir Ahmad Dhani yang dulunya cemerlang, justru mulai meredup dan malah menimbulkan berbagai macam kontroversi.
Top