Bosan Santap Mie Instan yang Begitu Aja? Bikin "Mewah" Dengan Cara Ini

Mie Intan buatan Indonesia dipercaya sebagai mie instan paling enak di dunia. Selain itu, mie instan juga ada berbagai varian rasa, entah itu rasa asli maupun modern dan telah di modifikasi.



BACA JUGA: Niat Bersihkan Harta Dengan Infaqkan Bunga Bank Untuk Keagamaan, Boleh??

Tapi pernah gak sih kalian bosan karena makan mie intsan ini? Tenang saja, banyak kok cara membuat mie instan tampak lebih menggoda dan istimewa. Mau tahu caranya? Berikut ini seperti yang dikutip dari wowmenariknya

1. Burger mie instan



Bosan makan burger yang gitu-gitu aja? Coba ganti rotinya dengan mie instan yang sudah digoreng, llau tumpukan dengan daging dan sebaginya.

2. Ramacos



Ramacos bisa diartikan juga spaghetti taco yang bisa menambah enak sensasi makan taco

3. Pizza Mie


Anda suka pizza, tapi di sisi lain Anda suka mie instan? Kenapa tidak menggabungkan dua-duanya hingga menjadi satu.

4. Mie Sandwich


Siapa bilang mie dan wafel tidak bisa diadukan. Buatlah hidangan ini dengan menumpukan beberapa makanan seperti telur, daging, keju dan lainnya agar telrihat seperti burger.

Wah kreatif banget ya.. dengan begitu dijamin deh, tidak akan bosan menyantap mie yang begitu-begitu aja. Tertarik untuk mencobanya di rumah??
Top