BIkin Terharu, Lihatlah Kisah Pasangan Asal Bogor yang Trending Di Instagram Ini

Salah satu momen indah dalam hidup adalah pernikahan, karena hanya dilakukan sekali oleh pasangan hidup kita. Tak sedikit orang yang memiliki kisah tersendiri ketika menikah, seperti pasangan yang satu ini.



BACA JUGA: GANAS! Minta 'Ronde' Kedua, Pedagang Kelontong Ini Dibunuh Pasangan GAY-nya

Dikutip dari Tribunnews, pasangan bernama Nadhira Arini dan Farid Ramadhan yang selama dua hari terakhir, kisahnya sedang trending di media sosial Instagram. Foto pernikahan yang diunggah pada selasa (13/9) lalu, membuat netizen penasaran akan kisahnya.

Sahabat dan kerabat perempuan cantik yang kerap disapa Dhira ini juga mengunggah potret kebahagiaan pernikahannya dengan caption yang mengundang tanya.

Saat ini, tentu sudah jarang ditemui perempuan atau pun laki-laki yang mau dijodohkan oleh orang tuanya. Tapi tidak dengan pasagan itu, yang ternyata dijodohkan oleh orang tuanya. Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Dhira, Jamil Azzaini yang bercerita tentang putri pertamanya tersebut melalui akun media sosial Instagramnya.

Berikut yang ditulisnya:

"Nasehat pertama. Anakku, jika cinta bisa dibuat skala antara 1 hingga 10, mungkin cintamu kepada suamimu hari ini skalanya masih satu atau bahkan kurang dari satu. Mengapa? Karena kamu belum mengenal dengan baik siapa suamimu. Kamu hanya percaya dengan seleksi yang dilakukan oleh orang tuamnu. Kamu tetap teguh dengan komitmenmu untuk tidak pacaran."

"Tetapi ketahuilah anakku, apabila awalnya cinta hanya 1 kemudian suatu saat nanti menjadi 10, maka tingkat kepuasaanmu akan jauh lebih baik karena kamu punya selisih 9. Berbeda dengan orang yang sudah sangat mencintai seseorang, misalnya nilanya 8 dan suatu saat setelah menikah menjadi 10, maka margin atau selisih cintanya hanya 2. Dan percayalah kepada bapak, pacaran setelah menikah akan mempercepat menaikkan skala cintamu, membuat hidupmu lebih berkah dan diliputi berbagai kepuasaan."

Dari situ, ayahnya juga menuliskan 3 nasihat untuk putrinya yang akan menjalani kehidupan baru dengan orang lain. Ucapan suka cita dari sahabat dan netizen yang terharu akan kisah kasih mereka. Berikut ucap seorang sahabat atas perjuangan cintanya.



"Masyaallah.. pernikahan sahabat saya, @nadhiraarini ini menularkan energi kebahagiaan yang gede banget ke banyak orang.. bukan hanya karena melihat ekspresi bahagianya yang cantiiiikkkkkkk bangetttttt.. tapi juga karena kecantikan hatinya yang mengetarkan.. Seperti saya, pasti begitu banyak orang yang tersentuh dengan spiritnya dalam menikah.. visi nya yang ingin menjadi ibu yang melahirkan anak penahluk Roma yang menjadikannya ukuran memilih pasangan hidup. proses bertemunya dengan sang imam yang juga sangat syahdu dan mengetarkan hati.. bahkan saya tahu bagaimana "berdarah-darahnya" (kan.. Kan.. Keluar lebaynya.. tapi seriusan saya bingung mencari padanan kata yang tepat untuk mengambarkannya, eaa) proses memantaskan dirinya Dhira.. dan itu sngguh2 mengesankan!"

Semoga pasngan itu bisa hidup bahagia, sakinah, mawadah, warohmah.. Bagaimana menurutmu?
Top