Bikin Susah Tidur, Lihatlah Hasil Oplas Gagal Wanita Ini

Banyak cara untuk mempercantik diri, mulai dari pemakaian obat, makeup, bahkan dengan cara yang ekstrim yakni operasi plastic. Setiap cara memang memiliki efek yang sama, tapi memiliki efek samping yang jauh berbeda.



BACA JUGA: Semakin Aman, Kini Warga Jakarta Bisa Lapor Polisi Lewat Aplikasi Smartphone

Tak sedikit pula orang-orang yang terlena dan melakukan operasi plastic hingga ratusan kali demi wajah yang diinginkan. Tapi ternyata hal ini akan menimbulkan efek yang lebih buruk bagi kedepannya, seperti pada kasus wanita berikut ini.

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Seorang model cantik asal Korea Selatan, Hang Mioku yang sebelumnya merupakan model yang memiliki wajah cantik dan menawan, tapi sekarang kecantikannya malah hilang karena operasi plastic yang ia lakukan.

Awalnya ia melakukan oplas pada umur 28 tahun. Karena hasil yang  didapatkan cukup memuaskan, hampir tiap minggu ia melakukan operasi plastic ke wajahnya. Tapi dokter tidak menyarankan hal ini karena terlalu banyak silicon yang di aplikasikan di wajahnya.



Obsesi untuk memiliki wajah sempurna membuat dia rela melakukan hal yang bisa dibilang cukup gila. Hal gila yang dia lakukan adalah nekat menyuntikkan sebotol minyak goreng ke wajahnya.

Awalnya dia hanya menyuntikkan sebotol silikon pada wajahnya, karena terlihat kurang memuaskan akhirnya dia menyuntikkan sebotol minyak goreng ke wajahnya. Alhasil bukan wajah cantik yang didapat, wajahnya malah membesar dan rusak.

Dia pun menyesal atas apa yang dia lakukan dan ingin mengembalikan wajahnya seperti semula, namun hal itu tidak akan pernah bisa. Cerita Hang Mioku menyebar hingga ke seluruh penjuru Korea dan membuatnya sering diundang ke acara-acara talkshow untuk menceritakan pengalamannya.

Banyak dari penonton yang tergerak hatinya untuk membiayai operasi Hang Mioku agar bisa mendapat wajah seperti dulu lagi. Namun operasi pengembalian wajah yang dilakukan berkali tidak membuahkan hasil.

Itulah guys, dengan kita bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan, pasti hal seperti diatas tidak akan terjadi. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita.
Top