Bikin Ngakak, Tren Alis Mirip Mata Pancing Hingga Bukit Teletubies Wanita Ini Banjir Komentar

Membentuk alis menjadi bagian penting dalam make up, kebanyakan perempuan menganggap membuat alis adalah bagian paling sulit dalam semua tahapan make up.



Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk mendapat riasan alis yang sama dan sempurna, apalagi jika perempuan harus berdandan dalam waktu yang singkat, berbagai bentuk alis semakin menjadi tren belakangan ini.

Seperti yang diberitakan style.tribunnews.com Sebagian perempuan biasanya menginginkan bentuk alis yang melengkung tajam, dalam membuat alis sebaiknya tak perlu membuatnya terlalu tebal dengan sapuan sedikit pensil alis, maka bisa membuat alis terlihat stunning, maka dari itu, pakar kecantikan menyarankan penggunaan pensil alis berwarna cokelat daripada hitam.

Namun, perempuan yang tak diketahui identitasnya ini sepertinya punya gaya membuat alis sendiri.
Tak hanya menggunakan pensil warna hitam, bentuk alisnya pun sangat tak lazim, bentuknya bahkan bisa dibilang tak menyerupai alis.

Seorang perempuan tengah berfoto dengan seorang pria memeluknya dari belakang, sekilas tak ada yang aneh dengan penampilannya, baju dan aksesoris yang dia gunakan tampak biasa.

Tapi, setelah dicermati, alisnya terlihat melengkung kecil seperti antena lebah, alis aslinya seperti dicukur dan diganti dengan polesan dari pensil alis saja, model alis ini bahkan tak membingkai seluruh matanya.
Terlihat seperti gundukan yang ada di atas mata.

Panjangnya pun hanya setengah, sontak, make up perempuan berkulit sawo matang ini pun mengundang netizen untuk berkomentar.



Akun @ritacsyfn menulis, "Alis apa bukit teletubies? Wkwk."
@munjiputee bahkan menganggapnya seperti kail pancing, "Kek cantelan buat mancing."
Kebanyakan netizen metertawakan bentuk alis perempuan berbadan besar ini.

Mereka menyamakan bentuknya dengan berbagai benda-benda aneh, tak hanya itu, @yulisanjaya17 berpendapat, bentuk alis tersebut mirip antena lebah, "Lebah Hachi : Mama.. mama.. dimanakah kau berada."

Mereka mengatakan bahwa alis ini alis kekinian alias masa kini.
Tertulis caption "Ini baru Alis.. Kewrennn... Ada yg berani coba..? Dijamin enggak lama ngegambarnya dah..."
Lihat penampakan alisnya ini!
Top