Bikin Mengelus Dada! Ternyata Begini Curhatan Ario Kepada Deddy Hingga Tak Kuasa Membendung Air Mata

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Sep 2016

Deddy Corbuzier adalah kubu yang pro dan membela Ario dalam kasus Mario Teguh. Ia beranggapan bahwa Ario memang anak kandung dari sosok Mario Teguh yang selama ini tidak diakuinya. 

Bikin Mengelus Dada! Ternyata Begini Curhatan Ario Kepada Deddy Hingga Tak Kuasa Membendung Air Mata


Tanpa diketahui media, ternyata Ario menghubungi dan sempat Curhat mengenai apa yang telah ia alami. Mendengar curhatannya itupun, Deddy tak kuasa membendung air matanya. Begini isi curhatannya.

"Saya nggak bicara ini anaknya apa bukan. Tapi saya kenal dengan Kiswinar. Ini yang Anda nggak tahu: Kiswinar telepon saya... Malam-malam telepon, 'Om, kenapa jadi begini?" tutur Deddy ketika ditemui di Kantor Pengacara Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).
"Kok, jadi begini? Ibu saya, Om... kasian... Kan ibu saya nggak diambil dari jalan, Om...'" katanya.

Ketika menuturkan itu, mata Deddy mulai berkaca-kaca.
"Coba, sedih, nggak? Ini saya ngomongnya mau nangis. 'Saya tujuh tahun, Om, digendong...'" lanjut Deddy dengan suara bergetar.
"Ini saya mau nangis, nih, karena saya seorang ayah. 'Saya tujuh tahun, Om, dipeluk, digendong. Saya disomasi, Om, sekarang.' Jangan jadi malaikatlah," tambahnya diselingi isakan kecil.

Air matanya semakin penuh kendati tak juga menetes lantaran Deddy menahannya dengan sungguh. Deddy juga mengakui Kiswinar kerap meneleponnya untuk mencurahkan perasaan terkait apa yang dilakukan oleh Mario. Mantan pesulap itu pun berujar bahwa dirinya sedih menerima telepon-telepon tersebut.
"Saya sedih. Bukan karena saya disomasi, saya sedih menerima telepon seorang Kiswinar. Kiswinar telepon, dengan terbata-bata, (terisak) 'Om, saya disomasi sama ayah saya sendiri. Saya nggak punya apa-apa, Om. Saya takut. Beliau orang hebat. Saya siapa, Om?' Tanya Kiswinar," ujar Deddy.

Selain sedih, Deddy mengaku amat kecewa pula terhadap langkah yang diambil Mario untuk menanggapi upaya Kiswinar.
"Saya juga kecewa sekali. Saya, aduh, demi Tuhan, tidak mengharapkan ada kejadian seperti ini, ngomong di depan wartawan seperti ini. Saya berani pukul-pukulan sama preman, air mata saya nggak akan keluar. Tapi kalau udah ada seorang anak mengaku, entah benar atau tidak, saya nggak kuat," tuturnya. 

Mendengar itu, kita jadi semakin penasaran siapa sebenarnya Ario dan benarkah jika ia memang anak kandung Mario? Kita lihat saja hasil akhirnya.
SHARE ARTIKEL