Bikin Kesel! Tertangkap Kamera, Sebenarnya Begini Pengemis Cacat Itu

Pengemis selalu minta dikasihani, bahkan untuk melakukan itu banyak yang ber’akting’ seperti kaki yang diamputasi, atau membawa gendongan seolah-olah seorang bayi.  Tapi sebelum kamu memberi kepada pengemis cacat, alangkah baiknya untuk melihat ini.



BACA JUGA: Kucing Pintar Ini Bisa Bicara Loh! Bahkan Menolak Majikannya Ketika Diajak Mandi

DIkutip wajibbaca dari Indozone, Berikut adalah kejadian yang terekam kamera, saat seorang pria menarik seorang pengemis yang cacat dari kursi rodanya. Menjengkelkan memang melihatnya, tetapi anda harus berterima kasih kepada pelaku. Inilah alasannya...

Dalam klip video tersebut, tampak pengemis yang kedua kakinya diamputasi hingga lutut sedang duduk di kursi roda mendatangi seorang pria sambil menengadahkan tangannya.

Tapi, bukan memberi, pria itu tiba-tiba malah menarik dan memaksa pengemis itu keluar dari kursi roda. Pengemis tersebut terjatuh ke tanah dan dibiarkan begitu saja tak berdaya di tanah.



Kamu menyaksikan kejadian tersebut mungkin akan merasa bersimpati karena pengemis itu tampak cacat dan tak berdaya. Tetapi, setelah beberapa saat, dengan wajah tanpa merasa bersalah pengemis itu menyibakkan selimut yang menutupi pahanya.

Terungkaplah, ternyata kedua kaki pengemis itu berfungsi normal tanpa kurang satu apa pun. Rupanya, pengemis itu hanya berpura-pura cacat untuk mengemis uang.

Banyak orang-orang yang ragu untuk mensedekahkan hartanya kepada pengemis, kenapa? Karena banyak oknum yang berani menipu padahal sebenarnya ia mampu bekerja untuk menghidupi keluarganya. Semoga video diatas bisa kita ambil hikmahnya.
Top