Bikin Geram! Lihatlah Cara Pria Ini Mengangkut Anjing di Motornya

Anjing adalah hewan mamalia yang cukup berbahaya jika belum jinak, karena anjing memiliki taring dan salah satu hewan carnivore. Untuk menghindarinya pria ini membawa anjing dengan cara unik yang ternyata membuat geram para netizen yang melihatnya.



BACA JUGA: Tulang Misterius Berukuran Raksasa Ini Bukan Milik Dinosaurus, Ternyata Ini Adalah Tulang,...

Dikutip dari Indozone, bukannya memasukan hewan tersebut kedalam sebuah kandang dan di angkut menggunakan motor atau kendaraan yang lebih besar.  Pengendara motor ini malah mengikat anjing-anjing tersebut layak nya orang sedang membawa barang belanjaan yang tinggal di ikat dan di gantung.

Salah satu akun facebook bernama  Endah Baru mengunggah sebuah foto yang memancing rasa kesal para netizen, dengan foto nya tersebut menyebutkan bahwa pengendara motor itu benar-benar tega sekali memperlakukan mahluk hidup seperti itu.

"Ini di Solo. Foto diambil di perempatan Fajar Indah pd Selasa kemarin pukul 16.30," tulis Alberthiene Endah Baru, Rabu (6/9//2016).

Memang terlihat dalam foto yang dia unggah ada seorang pengendara motor yang sedang membawa beberapa ekor anjing yang di masukan kedalam karung dan di ikat pada bagian jok belakang motor yang di kendarainya.

Terlihat juga anjing-anjing itu nampak kesakitan karena di bagian mulutnya juga di ikat menggunakan tali plastik. Langsung saja, foto itu menarik perhatian netizen dengan menulis beberapa komentar.

“MANUSAWI DONG!! Lo kalo diiket kaya gt mau ga!!! Memalukan” tulis akun clarissasibbald

“Lebay eiy. Dari pada tuh anjing pada gigit gigit sama gong gong mendingan tuh anjing iket. Biasa aja kali namanya juga hewan” Ujar dela.k.p

Bagaimana menurutmu guys?
Top