Bikin Gak Bisa Tidur, Cerita Dibalik Foto Penampakan Ini Sangat Mengerikan

Ada 2 jenis makhluk, yakni makhluk nyata dan makhluk tak kasat mata. Berbeda dengan makhluk nyata, mereka bisa dilihat dengan mata kosong tapi makhluk tak kasat mata tidak dapat dilihat oleh manusia.



BACA JUGA: Mencoba Berbisnis Bakso & Pete Di Luar Negeri Dan Hasilnya Sungguh Diluar Dugaan

Walaupun tak bisa dilihat, tapi mereka sering sekali menampakan diari, entah itu di kamera, secara langsung, atau dalam mimpi. Seperti pada kisah Mark Whitaker (34) yang belum lama ini mengunjungi Kastil Skipton di Yorks dengan kekasihnya. Ia mengaku ketika mengambil foto kastil berusia 300 tahun itu tanpa prasangka dan dia begitu kaget ketika melihatnya di rumah.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok hantu yang menuruni pelataran kastil. Hantu itu tampak mengenakan gaun putih dan topi yang melayang. Malahan, sosok hantu gadis kecil itu tampak tidak memiliki lengan atau leher.

Mark mengaku menggigil saat melihat penampakan di foto tersebut. Ia tidak percaya, sebab saat ia mengambil foto, tidak terlihat ada sosok itu sampai ia memindahkannya di komputer.

"Sampai sekarang, aku selalu menggigil tiap melihat foto itu. Dari apa yang ia kenakan, sepertinya itu hantu dari masa lampau," terang Mark seperti dikutip dari Express.co.uk, Rabu (28/09/2016).

Mark menambahkan, saat ia memperlihatkan foto itu ke teman-temannya, banyak yang menganggap sosok tersebut editan. Tapi ia berani meyakinkan bahwa foto itu asli.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara menggunakan Photoshop!"

Mark dan pasangannya memutuskan untuk mengunjungi Kastil Skipton karena terkesan dengan keindahannya. Kastil itu sendiri dibangun oleh baron Norman pada tahun 1090. Wah kalau menurutmu guys, benarkah itu penampakan hantu? Atau mungkin itu hanya efek kamera saja?
Top