Biadab!! Dengan Keji Ibu Ini Perlakukan Anaknya yang Cacat Layaknya Anjing

Banyak orang tua yang tidak memiliki anak. Bahkan ada juga yang melakukan adopsi hanya karena inginkan buah hati yang tidak bisa mereka dapatkan. Tapi ibu ini malah melakukan hal yang bikin geram kepada putrinya.



BACA JUGA: Rasain Tertangkap CCTV! Tanpa Malu, Pria Ini BAB di Swalayan

Seorang ibu asal Ruiz, Meksiko Barat, menyeret anaknya yang cacat menyusuri jalan berdebu. Video itu menjadi viral karena sang ibu memperlakukan anaknya seperti anjing. Menurut saksi mata, ibu itu baru saja membawa anak gadisnya ke pusat pelayanan sosial. Tapi gadis itu rupanya menolak untuk pergi.

Orang-orang di sekitarnya heran melihat aksi ibu tersebut yang menyeret lengan dan juga rambut anaknya. Seorang yang merekam aksi ibu terhadap anaknya bahkan terdengar bersuara "Dia memperlakukan putrinya seperti anjing".

"Berdirilah atau dia akan menyeretmu sampai tiba di rumah," kata yang lain. Sang ibu sempat berhenti melakukan aksinya itu. Tetapi, ia hanya melakukannya sebentar dan menarik rambut anaknya serta menyeret kembali. Berikut Videonya.



Jangan di tiru ya… Seorang anak harus kita cintai, jangan seperti ibu biadap diatas. Jangan lupa untuk like, Subcribe dan Follow akun WajibNonton di youtube dan Vidio.com untuk mendapatkan update keren Setiap hari.
loading...
Top