Berparas Cantik 5 Wanita Ini Adalah Hacker Yang Paling Ditakuti Dunia



Jangan salah sangka, jika mungkina anggapan Anda Hacker adalah suatu job yang condong kepada tindakan kriminalitas, tak semuanya benar, umumnya hacker merupakan pekerjaan sebagai penguji keamana sebua sistem terkomputerisasi.

Nmun apakah anda mengetahui bahwa terdapat 5 hacker cantik yang sempat mengejutkan dunia, karena pekerjaaan sebagai hacker umumnya di lakukan oleh laki-laki. walaupun mereka perempuan namun kemampuanya pun tidak patut untuk di remehkan.

1. Adeanna Cooke


Adeanna Cooke merupakan seoarang model majlah majalah playboy  dan juga sempat menjadi cheerleader selama 7 tahun. Namun di balik kecantikan dan tubuh yang memukau sebagai model, ia ternyata merupakan seorang hacker dan juga progammer.

Sempat ada suatu kasus yang sangat membekas di hati adeanna, bagaimana tidak foto pribadinya di unggah di sebuah website dengan tujuan komersil oleh temanya. Tau akan hal tersebut, adeanna pun langsung bertindak dengan cara meretas website tersebut dan menghapus semua foto pribandinya di website tersebut. Dengan kemapuan hacker dan progammer mudah baginya untuk melakuakn hal tersebut.

BACA JUGA : Dibanderol Rp500 Ribu, Nokia Kembali Rilis Ponsel Terbaru

2. Kristina Svechinskaya



Hacker wanita yang juga dinobatkan sebagai “The World’s Sexiest Computer Hacker” ini mempunyai kasus yang cukup terkenal. Dia bersama dengan sembilan orang temannya terlibat dalam money mule hack, yaitu upaya untuk meretas sebuah sistem bank dan melakukan transfer uang secara ilegal. Kabarnya, Dia bersama temanya kemudian berhasil mentransfer sebesar 3 juta dollar dari 5 akun bank yang berbeda.

3. Anna Chapman


Berikutnya merupakan nona yang mempunyai nama asli Anya Kushchenko yang merupakan seorang berkebangsaan Russia dan di perintahkan ke Amerika Serikat dengan kepentingan misi espionase. Pada tanggal 27 Juni 2010, penyamarannya terungkap dan dia terbukti bekerja kepada agensi Russia bernama “SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki)”. Dia lalu dideportasi pada tanggal 8 Juli 2010 dari Amerika sebagasi seorang tawanan.

4. Joanna Rutkowska


Joanna Rutkowska adalah seorang berkebangsaan Polandia yang bekerja sebagai peneliti professional untuk sebuah keamanan komputer dan sekarang menjadi CEO dari perusahaan Invisible Things Lab. Namanya mulai di kenal publik saat dia melakukan sebuah presentasi pada Black Hat Briefings Conference di Las Vegas pada bulan Agustus 2006. Di dalam presentasinya tersebut, dia menunjukkan bagaimana cara dalam menembus sistem keamana dari Windows Vista yang tanar pada saat itu.

5. Ying Cracker


Ying adalah seorang guru di di kota sanghai china. Keseharianya pun tidak hanya mengajar, ia juga selalu rutin belajar teknik dasar meretas sebuah sistem komputer mulai dari mengganti IP komputer, Crack berbagai software dan yang lainya yang bersangkutan dengan peretasan. Di mendadak menjadi terkenal di media online china karena ada yang mebuat theard yang berjududl Chinese Hottie Hacker yang ternyata namanya masuk dalam pembahsan thread tersebut.
loading...
Top