Beredar Kabar Adik Tirinya Sakit, Ario Kiswinar Turut Prihatin


Ario Kiswinar turut sedih dan prihatin tentang apa yang saat ini terjadi pada adik tirinya yaitu Audrey Teguh. Karena polemik dirinya dan juga Mario Teguh, sampai-sampai ada orang-orang yang mengalami hal buruk tersebut. Padahal, Ario Kiswinar hanya ingin sebuah pengakuan dari bapaknya yang selalu disayangnya tersebut.

Perihal sakitanya Audrey Teguh tersebut diungkapkan oleh Vidi Syarief kepada awak media. Dan bereaksi terhadap hal tersebut, Ario Kiswinar turut sedih dengan apa yang saat ini sedang terjadi. Ditambah lagi somasi yang dilayangkan Mario Teguh kepada dirinya, Deddy Corbuzier dan juga kepada Permata Kumara Teguh.

BACA JUGA : Konflik Tak Kunjung Usai, Anak Mario Teguh Stres Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Usaha Online Tutup!

Kiswinar hanya menginginkan satu hal yaitu pengakuan dari bapaknya. Kiswinar tidak menyangka jika keinginan kecilnya tersebut akan melebar dan berimbas kepada banyak orang seperti ini. Kiswinar berpendapat daripada pihak Mario Teguh meakukan somasi atau yang lainnya, lebih baik untuk fokus pada tes DNA yang pernah untuk dtawarkan kepadanya.

Dilansir Hello-pet, saat ini Kiswinar sudah sangat siap jika setiap saat pihak Mario Teguh ingin melakukan tes DNA kepadanya. Hal ini guna untuk mencari titik terang yang selama ini masih belum muncul. Jika foto-foto dan akte yang beredar sekarang ini belum juga membuktikan, Kiswinar siap melakukan DNA.
Top