Belum Keturutan Punya Anak Perempuan? Anda Wajib Coba Tips Ini!

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 17 Sep 2016

Belum Keturutan Punya Anak Perempuan? Anda Wajib Coba Tips Ini!

Kita ketahui bersama bahwa lahirnya bayi baik itu laki-laki ataupun perempuan adalah dihasilkan dari pertemuan sel telur dengan sperma. Namun, apabila Anda mengidamkan momongan seorang perempuan, tak ada salahnya Anda mencoba beberapa tips berikut.

Kurangi Makanan Asin

Terlalu banyak mengonsumsi makanan garam disebut akan menurunkan peluang punya bayi perempuan. Teori itu menyebutkan, kondisi yang asam dalam tubuh bisa membunuh sperma bayi laki-laki. Memperbanyak asupan kalsium dan magnesium juga disarankan.

BACA JUGA : Para Orang Tua, Bimbinglah Anak Anda sebelum Terlambat!

Hindari Orgasme

Orgasme membuat sperma berada lebih dekat dengan mulut rahim sehingga sperma akan lebih cepat mencapai sel telur. Selain itu, hubungan seks missionari juga disebut memperbesar kemungkinan hamil bayi perempuan.

Perhatikan Waktu

Penelitian menunjukkan, sperma mengandung kromosom X (perempuan) berenang lebih lambat dibanding kromosom Y (laki-laki). Selain itu, sperma kromosom X juga hidup lebih lama, sehingga jendela kesempatannya lebih besar.

Oleh karenanya, jangan tunggu sampai masa subur untuk melakukan hubungan seks. Satu atau dua hari sebelum masa subur adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan peluang memiliki bayi perempuan karena sperma bisa hidup lebih lama untuk membuahi sel telur.

SHARE ARTIKEL