BEJAT!! Kedua Orang Tua Ini Pukuli Anaknya Yang Masih Kecil di Tempat Umum


Anak adalah salah satu titipan dari Allah yang harus dijaga dan di sayangi sehingga ketika besar menjadi generasi yang berguna serta bermanfaat bagi kedua orang tua dan bagi agama serta negaranya.

Hal itu akan terbentuk dengan cara memberikan pendidikan yang baik, lingkungan yang baik, dan perhatian yang baik. Kebanyakan orang tua rela mengeluarkan berapapun dan apapun demi anak tercintanya agar menjadi pribadi yang baik.

BACA  JUGA : Untuk Para Pria, Jangan Coba-coba Masuk Gerbong Khusus Wanita Kalau Tidak Mau Seperti Ini

Hal itu sangat berbanding terbalik dengan kedua orang tua ini, Masyaallah, mereka tega melakukan hal kekerasan kepada anaknya bahkan didepan umum, hanya karena si anak terlihat bermain dan mungkin minta sesuatu yang membuatnya geram, sehingga tangannya yang keras dengan mudahnya meluncur tajam ke muka sang anak.

Video berdurasi 1 menit ini didapat dari salah satu toko elektronik yang tertangkap kamera CCTV. Naudzubillah, saksikan kebringasan orang tua berikut terhadap anak-anaknya.


Orang sekitar tak ada yang berani bertindak, lantaran itu adalah anaknya sendiri, namun sontak setelah sang anak di pukul, salah satu karyawan toko mengelus dua anak itu dengan rasa iba dan kasihan. Semoga kita tidak termasuk seperti orang pada video tersebut.
Top