Begini Tingkah Seseorang yang Mengaku Buka Jasa Cyber Bullying di Sosial Media dan Membuat Ridwan Kamil Geram


Ada begitu banyak peluang untuk meraup rupiah sekarang ini, terlebih dengan hadirnya teknologi internet hingga kemudahan berinteraksi dalam sosial media.

Banyak yang sudah sukses dan menjadi orang kaya baru akhir-akhir ini, sayangnya ada beberapa orang yang salah dalam menyikapi perkembangan teknologi yang berkembang begitu deras saat ini, hingga salah mengambil jalan yaitu dengan membuka jasa yang buruk dan sangat tidak beretika.

Melalui akun Instagramnya, Ridwan Kamil dibuat tercengang terhadap ulah seorang pemuda yang menawarkan suatu jasa. Anehnya, jasa yang ditawarkan ialah untuk cyber bullying.

Hei pemuda harapan pemudi, pilih lah pekerjaan dan kehidupan yang bermanfaat buat masyarakat. Jika tidak bisa bermanfaat, minimal tidak jadi problem. Jadilah pribadi yang menghadirkan spirit #PositiveLife,” posting Ridwan Kamil.

Dalam foto yang diuploadnya, jasa cyber bullying itu dapat dilakukan untuk setiap akun di media sosial, mulai dari Facebook, instagram, Ask.fm sampai email. Tarif yang ditawarkan cukup beragam, tergantung fasilitas medsos yang dipakai, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 75 ribu.

Tidak berhenti sampai disitu, jika seseorang menginginkan untuk menggunakan bahasa yang lebih kasar, penjualnya akan meminta biaya tambahan sebesar Rp 2.000,- . Akun penjual jasa cyber bullying tersebut juga merahasiakan identitas pelanggannya. Hingga tulisan ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti siapa pemilik akun yang menjual jasa yang Keji tersebut ?

Semoga kita semua terhindar dari perbuatan keji ini ya sobat.
Top