Batal Tes DNA. Netizen Ini Ikut Berkomentar Hingga Jadi TAMPARAN KERAS Bagi Sang Motivator

Mario Teguh melalui kuasa hukumnya putuskan untuk batalkan tes DNA, spontan keputusan ini picu bully netter. Namun ada satu nasihat yang sangat bijak, Rabu (28/9/2016).



Melalui berita berjudul: Mario Teguh Berbalik Arah Soal Tes DNA, Ternyata Pria Ini Penyebabnya, bermunculan komentar-komentar netizen.

Sebagian besar berisi hujatan apalagi setelah Tes DNA yang awalnya diminta oleh Mario Teguh  kini justru dibatalkan oleh Mario Teguh.

Sebuah komentar netizen seolah jadi jawaban yang ideal terkait masalah yang menimpa Mario Teguh.
Sebuah nasihat yang sederhana namun menohok.

Netter tersebut memercayai kalau hal ini dilakukan makan masalah akan selesai dan semua akan kembali membaik.

Seperti yang diberitakan tribunnews.com"Ga susah kok test DNA .... lebih susah berpolemik di Media. Test aja, akui kesalahan, minta maaf, ga usah lagi koar koar di TV. Beres," tulis akun dengan nama Onan Sitahuru.

Komentar Onan ini menuai beberapa like dari netter lain.

Bila dilihat kebelakang persoalan bermula ketika Amrio Teguh posting status yang menyatakan bahwa anaknya hanya dua yakni dari istrinya sekarang Linna Teguh.

Hal ini membuat Ario Kiswinar Teguh yang dilahirkan oleh Aryani Soenarto yakni istri pertama Mario Teguh mengaku kecewa dan merasa sakit.

Ia kemudian berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari sang ayah, Mario Teguh melalui acara televisi Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Dan yang terjadi selanjutnya adalah imbas yang besar serta kerumitan persoalan setelah dimulai dari klarifikasi Mario Teguh melalui Kompas TV dinilai Permata Kumara Teguh adik kandung Mario Teguh tak tepat.

Lalu hujatan massal dari netter pada Mario teguh dan keluarganya kini hingga somasi-somasi yang dilayangkan Mario Teguh dengan 18 advokat pada adiknya, lalu Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar Teguh.

Yang belum dilakukan Mario Teguh serta pihak Ario Kiswinar adalah musyawarah keluarga secara internal dan nasihat netter dengan nama akun Onan Sitahuru mencoba menyederhanakan persoalan yang telah menjadi rumit dan jadi konsumsi secara nasional ini menjadi lebih mudah dan mungkin lebih baik.

Sementara netizen lain menilai langkah Mario teguh lewat pengacaranya kini keliru.

"Mario Tgh hanya JARKONI (iso ujar ra iso nglakono - bisa berkata tapi tak bisa mempraktikkan/melakukan). Bisa berkaya tdk bs melaksanakan. Percuma berbuih2 di tv diajak test DNA sj mengelak kwkwkw," tulis akun Pitoyo Pambudi.

Senada akun Ana Hariyanti menulis,"hhhh,,bilang sj takut jk kebohongan terbesarnya selama ini jd ketahuan public,dg adanya test DNA sdh pasti si master of alasan ga akan bs ngeles2 lg soal kebenaran Ario.."

Masih banyak bully-bully lain dari netter yang menyudutkan langkah Mario Teguh
loading...
Top