Bak Orang Dewasa, Balita Ini Ceramahi Ibunya yang Cerai. Gak Malu Bu?

Kerbau manak Gudhel, itulah pepatah jawa yang cocok diberikan kepada ibu dari balita ini. Bagaimana tidak? yang biasanya seorang ibu menasehati anaknya, kini malah terbalik yakni ibu yang dinasehati oleh sang anak.



BACA JUGA: Kejam! Sejak 2010, Bocah Malang Ini Diikat Di Pohon Oleh Kakeknya. Ternyata Dia Sebenarnya...

Video yang viral itu, memperlihatkan seorang anak perempuan berusia 6 tahun itu memberi nasehat pada ibunya tentang cinta dan persahabatan. Dengan gaya yang serius bak orang dewasa, gadis cilik ini menasehati ibunya yang baru saja bercerai dari ayahnya.

"Ibu, apakah kau siap menjadi teman ayah? Cobalah untuk tidak beremosi tinggi sebagai teman," ujar gadis tersebut. "Aku ingin semuanya baik-baik saja. Cobalah lakukan yang terbaik. Aku tidak mau kamu dan ayah bertengkar lagi. Aku ingin ibu dan ayah bisa menempatkan diri sehingga bisa berteman."



Tak ayal, video ini pun menuai beragam komentar positif netter. Tak sedikit netter yang terpukau mendengar nasihat gadis ini.

"Gadis ini sangat cerdas. Siapa yang menyangka nasehat bijak bisa berasal dari gadis seusia itu," tulis seorang netter. "Gadis itu akan menjadi orang hebat saat besar nanti. Orang-orang seperti dirinya bisa merubah dunia," tambah netter lain. "Aku tidak bisa berkata-kata mendengar nasehatnya. Dia sangat bijak," komentar netter lainnya.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 8,890,600 views di YouTube. Kalau sudah seperti ini hanya satu pertanyaan yang bisa dilontarkan, “gak Malu bu?”
Top