Awasi Anak Anda, Geger Di Dunia Maya, Vdeo Pelajar SMA Pesta Miras Ramai-ramai

Penulis Penulis | Ditayangkan 21 Sep 2016

Video berdurasi tiga menit lebih yang memperlihatkan sekelompok siswi SMA tengah merokok di dalam angkutan kota (angkot) kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Tak hanya merokok para siswi SMA tersebut juga terlihat tengah menikmati sebotol minuman yang diduga minuman keras.

Awasi Anak Anda, Geger Di Dunia Maya, Vdeo Pelajar SMA Pesta Miras Ramai-ramai

"#Sebarkanlah Rokoknya sih jelas banget, minumnya? Alkohol atau...?!! Kok kepahitan?" tulis akun Facebook Sebarkanlah.com. Banyak komentar berdatangan dalam video tersebut. Salah satu akun bahkan ada yang menjelaskan bahwa video yang kini sedang heboh tersebut adalah video lama.

"Iki (ini) video sudah lama, setahun yang lalu," tulis pemilik akun Facebook Selamet Ponorogo Rianto. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Sri Ismoyo Wati,"Anak-anak itu sudah dihajar sama bapak dan ibunya dari setahun yang lalu."

Meskipun kejadiannya sudah lama, nama video yang kini kembali menghebohkan dunia maya tersebut tetap saja menarik perhatian para netizen. Tak heran belum ada satu hari video tersebut diunggah kini sudah ada empat ribu lebih yang menonton. Simak video siswi SMA sedang pesta rokok dan 'miras' seperti yang diunggah oleh akun Facebook Sebarkanlah.com di bawah ini:


SHARE ARTIKEL