Awalnya Sih Mau Ngasih Iphone7, Tapi Pria Ini Malah BiIkin Kekasihnya Terharu

Banyak yang memilih kado istimewa berupa iphone yang merupakan smartphone paling mewah saat ini. Apalagi, dengan munculnya iphone 7 yang hingga kini laku habis terjual. Seperti pria ini yang berniat memberikan kado istimewa kepada kekihnya, tapi apa yang terjadi selanjutnya??



BACA JUGA: Rupiah Meroket Ke Level 12K, Uang Ratusan Ribu Ludes Habis Tak Tersisah

Dilansir Shanghaiist, Selasa (27/9/2016), kisahnya bermula ketika sang pria mengajak pacarnya ke sebuah toko Apple di Shenzen untuk membayar janjinya membelikan iPhone 7.

Namun, setelah mereka tiba di luar toko, sang pria langsung berlutut dan memberitahu kekasihnya bahwa ia tak punya cukup uang untuk membelikannya iPhone 7, karena ia telah menghabiskan uangnya untuk membelikannya cincin.

Untung saja sang perempuan tidak terlalu kecewa karena tak bisa mendapatkan iPhone terbaru dan lebih bahagia ketika dilamar sang kekasih. Apple Daily juga mengungkapkan jika mereka sudah menjadlin hubungan selama 7 tahun.

Selama bertahun-tahun, perempuan itu telah menggunakan smartphone yang telah usang, sehingga sang pacar menabung untuk membelikannya iPhone terbaru. Tapi akhirnya ia memilih menggunakan uang tabungannya untuk sesuatu yang lebih baik. So sweet banget ya,.. Walaupun bukan iphone, pasti cewek itu sangat bahagia.
loading...
Top