Astagfirullah...... "Zaman Wes Akhir, Bumine Goyang, Akale Njungkir"



Jaman wis akhir
Jaman wis akhir bumine goyang
Akale njungkir
Mikir ndunyo lali sembahyang

Sregepo ngaji sregepo sholat
sregep sembahyang
Dzikir lan amal
Ojo nganti ketinggalan

Senadyan susah
Iman ojo nganti kalah

Sangune bali kuwi
Ojo podo lali
Do ngibadaho marang Gusti
Kang moho suci


Begitulah Anggota Komisi VIII DPR Achmad Fauzan menilai Indonesia. Makin maraknya prostitusi termasuk yang melibat anak-anak seperti diungkap Bareskrim Polri di Puncak Bogor, Jawa Barat, merupakan tanda-tanda akhir zaman.

Hal itu ditandai dengan dilakukannya perbuatan asusila secara terang-terangan tanpa rasa malu. Di Indonesia sendiri kasus prostitusi melibatkan anak sudah banyak kejadian. Terbaru di Puncak, yang menjadikan penerus bangsa pemuas nafsu kaum gay.



"Apakah betul ini tanda kiamat sudah dekat? Walaupun pemerintah sudah menyiapkan antisipasi dari akhlak bangsa, sampai pendirian Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP-PA), tapi terus saja terjadi," kata Fauzan, saat rapat kerja dengan Menteri PP-PA Yohana Yambise di DPR, Kamis (1/9).

Baca Juga : Astagfirullah,Ternyata Banyak Sekali Hutang Kita Kepada Anak Kita!!

Karena itu, ia meminta Menteri Yohana, melakukan sinergi dengan Kementerian Agama, yang memiliki Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Binmas). Secara khusus, bertugas memberikan pembinaan kepada keluarga.

Dalam rapat itu, anggota lainnya Kuswiyanto, mendesak Menteri Yohana segera bertindak dalam memberikan perlindungan dan rehabilitasi terhadap para korban kejahatan seksual, terutama anak-anak.

"Mohon maaf, penyelesaian korban belum ada. Jumlahnya yang banyak itu mau diapakan. Kalau pelaku selesai dipidana, itu ranah polisi bukan ranah ibu," tegas politikus PAN itu.

"Zaman edan, seng gak edan gak keduman" (Zaman edan, yang tidak ikut edan bakal tidak kebagian jatah). Kata-kata yang menyesatkan. Pesan untuk kita semua. Setelah membaca ini, mari kita berusaha untuk lebih baik lagi, dan menularkan kebaikan kita kepada lingkungan sekitar kita.

loading...
Top