Astaga!! Pesan Tulang Iga, Malah Kaki Anj1ng Lengkap Dengan Cakar yang Didapat

Iga memang banyak diminati karena rasanya yang gurih dan daging yang melimpah. Iga sapi biasa diolah menjadi sop atau dibakar, ditambah dengan bumbu khasnya hmmm yummy. Tapi, lain halnya dengan wanita yang satu ini.



BACA JUGA: Bikin Susah Tidur, Lihatlah Hasil Oplas Gagal Wanita Ini

DIkutip Wajibbaca dari Indozone, seorang wanita di Amerika Serikat merasa terkejut ketika dia memesan tulang iga di sebuah restoran China. Bukannya tulang iga yang didapat, wanita bernama Ashley Jefferson itu mengaku diberi kaki anjing.

Tak hanya itu saja, ia lebih kaget ketika kaki anjing tersebut masih ada cakarnya. Temuannya tersebut ia upload di facebook pribadi Ashley dalam bentuk video.

Kisah ini terjadi ketika Ashley memutuskan memesan makanan di China Palace di Havre de Grace, Maryland. Bukannya kenyang, Ashley malah mendapatkan pengalaman yang mengerikan itu.

Karena ingin muntah, Ashley kemudian menuju ke kamar mandi. Dengan menahan perasaan mualnya, dia memutuskan untuk merekam penampakan iga dengan cakar masih menempel. Dalam video tersebut, dia berkata: " Ada kuku masih menempel di sini... itu adalah cakar,"

Ashley kemudian menyisakan satu iga untuk dibawa ke dinas kesehatan agar diperiksa. "Bagi kalian yang suka makanan China, aku sarankan untuk memeriksanya terlebih dahulu daripada nanti tersedak kuku anjing,"

Pada 15 September lalu, Ashley mengunggah sebuah gambar di Facebook dan menulis, " Aku menemukan gambar anjing mati lengkap dengan cakarnya dan membandingkannya dengan yang aku terima. Dan ternyata keduanya terlihat persis sama," Namun pihak restoran menyangkal klaim yang dibuat Ashley.

"Sebuah video yang beredar menuduh kami menyajikan kaki anjing sebagai iga. Namun, tuduhan itu Tidak Benar!!!," tulis restoran di laman Facebook mereka. "Video tersebut sebenarnya memperlihatkan sepotong tulang rawan yang tersembul di ujung tulang iga. Itu bukan hal yang aneh karena tulang rawan selalu menjadi bagian dari tulang dan daging (termasuk iga),"

Pihak restoran kemudian mengunggah salinan dokumen dari Departemen Kesehatan dan Kebersihan Maryland, yang menyatakan, " Tidak ada bukti ada daging anjing di restoran ini." Setelah muncul pernyataan dari pemerintah setempat, Ashley menulis pengakuan di Facebook, "Bagi siapa saja yang telah melihat video yang aku unggah, itu adalah pendapat pribadiku,"

Wah.. ada-ada saja ya, bagaimana menurutmu? Apakah itu memang kaki anjing atau memang tulang iga yang bentuknya mirip kaki anjing?

loading...
Top