Pengen Tampil Dengan Tas Trendy, Wanita Ini Malah Dibully. Lihat Bentuknya!

Kita sebelumnya mengenal dengan yang namanya hewan yang diawetkan dan diisi dengan bahan-bahan yang membuatnya lebih keras dan awet. Berbeda dengan itu, seniman yang satu ini malah merubah jasad hewan menjadi sebuah tas yang cukup unik sekaligus menyeramkan.



BACA JUGA: Hebohkan Netizen! "Kepala Tikus" Goreng Crispy Ditemukan Di Restoren Cepat Saji

Dikutip Wajibbaca dari indozone, Seorang Seniman asal Selandia Baru, Claire Hobbs menuai kontroversi baru-baru ini. Wanita yang juga ahli taksidermi (pengawetan jasad) ini membuat sebuah tas dari jasad kucing yang telah mati.

Dari foto yang beredar hingga saat ini, terlihat tas berbentuk persegi dan dilapisi bulu kucing. Tak hanya itu, kepala kucing aslinya juga tidak dihilangkan sebagai hiasan.

Akibat hasil karya itu, Hoobs menuai beragam kecaman dari publik. Banyak yang menganggap jika wanita itu tidak menyayangi binatang lantaran tega mengubah jasad hewan menjadi sebuah barang komersil.

Hoobs sendiri menjelaskan jika ia hanya menggunakan hewan yang telah mati secara alami. Meski begitu, masih banyak pihak yang tidak setuju dengan yang dilakukan seniman itu.

Sementara itu, tas hasil karya Hoobs itu dilelang di situs Trade Me. Diketahui ada 1.103 netter yang menaruh minat dan tas itu telah dilelang sebanyak 42 kali.  Harga tas itu kini mencapai 535 Dollar Selandia Baru atau sekitar Rp 5 juta. Tertarik untuk membelinya?
Top