Asli KOCAK Banget: Habis Malak Pengendara, Polisi ini Lupa Sama Helmnya



Kalau bicara tentang oknum satlantas nakal memang tak ada habisnya. Ada yang secara terang-terangan langsung meminta dengan mematok sejumlah uang. Ada pula yang pura-pura tidak mau, namun jika sudah diperoleh angka yang pas. Maka iapun melepaskan pengendara. Nah, yang bikin kesal adalah ketika para oknum nakal ini mencari-cari kesalahan pengendara.

Lihat video berikut ini yang diposting oleh akun facebook Nuel Na Ga,

Nah, itu yang terekam. Kali ini ada yang lebih unik nih. Kisah nyata dari seorang netizen dengan akun facebook bernama Prince Lee.

Baca Juga : Logan, Anak 2 Tahun yang Lucu ini Bikin GEMES, Saat Diajak Nonton Balapan MotoGP

Lee menceritakan, bahwa ia dikenai pungutan liar oleh oknum Satlantas. Tanpa merasa melanggar apapun oknum Satlantas itu beralasan mengecek kelengakapan. Nah, KOCAKnya si Polisi ini langsung pergi begitu saja saat Lee memberikan sejumlah uang.

Caption lengkap Lee berikut ini,
Di tilang polisi tanpa ada ke salahan berlalu lintas, alasannya check kelengkapan.. Sy kasih uang damai. Smbil senyum" dia pergi... Polisi kalau sudah dapat uang tilang... Sampai lupa helm di tinggal di mobil gw hahahahahaha :p . true story. Kl mau ambil helmnya balik tebus ya pakk :p


Akhirnya postingan Lee pada Rabu (14/09/2016) ini dibagikan hingga 308 kali, hingga mendapat komentar sebanyak 68 kali dari netizen.

Merdhu Purwanto: "udah sold blum gan helm nya?"
Omah Oprex Kendaraanmu : "Ini namanya lelangan helm polisi"
Tika Mahendis: "Wkwkkwkwk loakin aje"
Bulus Jimbung: "Biar kapok tu setan jalan ngga usah di balikin jual aja"
Helmi Musta'in Rochmatun: "Dilelang di lapak boss. Siapa tau ditebus pake surat tilang sebuku "

Hahaha, bikin lelucon baru saja itu pak polisi. "Pak tebus pak, helmnya bapak".

loading...
Top