Ario Kiswinar Mau Diajak Tes DNA Mario Teguh, Tapi Ada Syaratnya


Foto : google

Perihal Mario Teguh dan Ario Kiswinar semakin memanas. Kiswinar, seorang pria yang mengaku sebagai anaknya diberi tantangan untuk lakukan Tes DNA. Setelah kemarin Mario menuduh Ario tak ingin melakukan tes DNA, kini tantangan sang motivator diterima.

Kesediaan pria yang akrab disapa Kis itu untuk melakukan tes DNA diutarakan oleh tantenya, Permata Kumara Teguh yang tak lain adalah adik Mario Teguh. Kumkum, demikian dia biasa dipanggil, menyatakan jika Kis bersedia melakukan tes DNA. Namun dengan satu syarat.

Baca Juga :
-  Akhirnya Ario Kiswinar Menjawab Semua Pernyataan Mario Teguh di Kompas TV
-  "WOW" Deddy Corbuzier Berkaca-kaca Dengar Pengakuan Ario Kiswinar Teguh
-  "Rindu Ayah" Tulis Pemuda yang Mengaku Anak Mario Teguh Ini di akun Path-nya

Mereka ingin tes DNA itu dilakukan di rumah sakit yang independen. Syarat itu diajukan karena pihak Kumkum dan Kis khawatir hasil tes DNA akan disabotase sehingga hasilnya tidak akan sesuai dengan kenyataan.

“Kita oke saja. Cuma kita harus cari rumah sakit yang independen, yang tidak memihak siapa pun. Karena kita harus worry juga dalam tanda kutip, khawatir, nanti kevalidan data itu ada something,” ujar Kumkum dalam sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu stasiun TV lokal di Samarinda, Jumat (9 September 2016).

Soal tuduhan Mario yang menyatakan jika Kis menolak melakukan tes DNA sejak 20 tahun, Kumkum memiliki penjelasan. Wanita berkacamata tersebut mengatakan jika saat 20 tahun lalu Mario mengajak Kis tes DNA, dia masih kecil dan tak tahu apa-apa.

“(Tes DNA) Itu yang kita harapkan. Anaknya (Kis) juga sebenarnya ayo saja. Kemarin pas dia ditantang pertama kali pas itu ya dia masih kecil, masih anak-anak ngerti apa. Kalau sekarang kan dia sudah dewasa,” papar Kumkum.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ario Kiswinar mengaku sebagai putra dari pernikahan pertama Mario Teguh dan Aryani Soenarto yang telah diceraikannya. Tetapi sebagai balasan klaim Kis tersebut, Mario malah mengatakan jika dia hanya punya dua anak, yakni Audrey dan Marco.

Semoga masalah ini menemukan titik kejelasan ya. Agar tidak ada pihak yang saling menyalahkan, satu sama lain. Dan semoga keluarga mereka segera berdamai.
loading...
Top