Apakah Ini Pengorbanan? Demi Anak, Ayah Tanpa Kaki Ini Rela Jadi Kuli Angkut

Orang tua bisa melakukan apa saja untuk anaknya, sekalipun itu akan menyiksa dirinya. Membanting tulang dan memeras keringat sudah hal biasa, seperti yang tampak pada foto berikut ini.



BACA JUGA: Jarang Terjadi, Pengawal Istana Inggris Ini Terpeleset dan Jatuh. Lihatlah Aksi Lucunya!

Dikutip dari Indozone, Foto uanggahan Facebook dihalaman "Music for Jesus" ini menampilkan sosok seorang pria yang memanggul karung. Yang membuat foto itu tampak terenyuh ketika melihatnya adalah seorang bapak yang terlihat bersusah payah mengangkut karung walaupun tanpa kaki.

Tak diketahui pasti identitas maupun lokasi foto tersebut diambil. Hanya saja disebutkan dalam halaman Facebook tersebut bahwa pria tersebut merupakan ayah dari empat anak. Ia bekerja sebagai kuli angkut untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Sungguh sangat menyentuh hati sekali.

Menjadi seorang ayah jelas bukan peran yang mudah. Ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan untuk kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anaknya. Dengan gambar itu, kita dapat merenungkan betapa besar pengorbanan yang diberikan orang tua untuk anaknya, terutama seorang ayah.

Tak ada ayah yang rela membuat anaknya sengsara apalagi menderita. Justru seorang ayah bisa rela menderita sendiri demi kebahagiaan putra-putrinya. Semoga kita termotivasi setelah melihat foto diatas.
loading...
Top