Apakah Ini Alasan Janin Hasil Perzinahan Sangat Mudah Dikeluarkan?

Anak adalah kesempurnaan dari suatu hubungan. Ada orang yang sangat mengidam-idamkan anak dan ada juga yang tidak menginginkan anak di dalam kandungannya lahir di dunia, yang kebanyakan dihasilkan dari hasil perzinahan.



BACA JUGA: Masya Allah! Jika Diberi Kesempatan, Mungkin Seperti Ini Surat dari Anak Aborsi Kepada Bundanya

Tapi pernahkah kalian berfikir, kenapa bayi yang dihasilkan dari sebuah hubungan yang tidak sah justru lebih mudah dan tidak mengalami sakit sama sekali? Bahkan ada yang sampai melahirkan sendiri di toilet sekolah tanpa mengalami kesakitan. Kenapa demikian?

Ternyata hal ini adalah salah satu siksa dari Allah SWT. Allah SWT menjanjikan pahala untuk setiap rasa sakit yang dirasakan sang ibu. Kesulitan yang dialami oleh ibu hamil, baik letih, sakit, gangguan kesehatan, kejiwaan, materi pada waktu yang banyak. Kesemuanya itu -insyaallah- ada pahala dan balasan yang dicatat untuk wanita hamil.

Seorang hamba muslim akan diberi pahala oleh Allah pada semua musibah yang menimpanya di dunia, hingga duri yang mengenainya, Allah akan hapuskan dosa-dosanya. Maka sakit yang saat melahirkan dan saat hamil, lebih agung dan lebih besar.

Hal tersebut serta merta karena Allah SWT mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kemudian ketika melahirkan, mudah saja anak itu keluar. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang telah berzina tidak demikian adanya.

Masya Allah,.. Itulah alasan mengapa dimudahkannya urusan hamil bagi ibu yang berzinah. Jangan sampai ini terjadi pada kita dan anak cucu kita semua.
loading...
Top