Aneh Tapi Nyata, Seorang Wanita Melahirkan Dalam Keadaan Koma


Valerie Leah mungkin adalah satu-satunya wanita di dunia yang pernah merasakan melahirkan dengan masih dalam keadaan koma. Kisah ini bukanlah fiktif atau cerita di film-film semata, seorang wanita yang sedang hamil anak ketiganya tiba-tiba terjangkit flu babi yang saat itu sedang menjadi wabah di wilayah kota tempat ia tinggal.

Serangan virus penyakit yang amat berbahaya tersebut membuatnya jatuh koma dalam kondisi bayi masih tertahan di dalam perut. Kekuatan keluarganya terutama sang suami begitu besar, pasalnya ada kemungkinan sang bayi terpaksa harus digugurkan atau ada kemungkinan dua-duanya tidak selamat jika bayi tersebut dibiarkan bertahan dalam perut sang ibu yang sedang koma.

BACA JUGA : Tersadar Dari Koma, Kakek 81 Tahun Ini Kecanduan Seks

Dokter-dokter pun segera bertindak cepat, mereka segera melakukan tindakan operasi Caesar untuk mengeluarkan bayi dalam usia kehamilan yang terhitung masih muda yakni 27 minggu. Beruntung, sang bayi berhasil lahir dan selamat lewat jalur operasi Caesar meskipun Valerie Leah tak kunjung sadar.

Rupanya mukjizat Tuhan tidak pernah berhenti, tepat di minggu keempat komanya dan di usia anaknya yang baru satu minggu Valerie Leah pun tersadar dan terharu melihat bayi yang ia kandung dalam keadaan koma telah lahir dengan selamat.
Top