Amazing! Walau Mata Tertembus Pisau Hingga Otak, Pria Ini Sama Sekali Tidak Buta

Mata adalah indra yang cukup penting bagi manusia. Dengan mata manusia bisa melihat dan membedakan warna, sehingga bisa beraktivitas dengan normal. Tapi kisah lelaki ini mengenai matanya sangat menghebohkan.



BACA JUGA: Demi 'Booking' Tempat Parkir, Ibu Ini Tega Jemur Sang Anak

Dikutip wajibbaca dari indozone, Hasil X-ray Alberto Palacio Vizcaino (22) terlihat mengerikan. Terlihat disana sebongkah pisau menembus rongga kirinya dan begitu dalam hingga sampai di otaknya. Walaupun begitu, Alberto masih selamat dan masih bisa melihat.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (24/9/2016), pria asal kota Soledad, Kolombia itu kabarnya ditikam oleh pacar adiknya. Menurut laporan koran setempat, Daniel Del Valle Serrano (22) lah pelaku yang mengeluarkan pisau dan menikam mata kiri Alberto sebelum lari.

"Dia menyumpahi saya. Ketika saya ingin menghindar dia malah menyerang," kata Alberto.

Alberto kemudian dibawa ke rumah sakit dan harus menunggu selama 18 jam sebelum tim dokter mengeluarkan pisau yang menancap di kepalanya. "Pisau menembus delapan sentimeter atau 3,1 inci, ke sisi rongga mata Alberto dan juga menusuk otaknya," ujar ahli bedah saraf, Dr Acosta.



Walaupun kondisi ini cukup menegangkan, namun dokter mengaku sangat terkejut dengan refleks pupil yang tidak bermasalah. Bahkan 90 persen penglihatannya normal dan ia tidak mengalami kerusakan otak. "Saya melihat dengan sangat jelas, saya tidak merasakan apa-apa," kata Alberto pada dokter.

Seperti film horror saja ya.. Untung saja beliau masih selamat dan bisa melihat dengan normal walaupun cidera. Bagaimana menurutmu guys?
Top