Alhamdulilah, Berita Terbaru Akhirnya Rio Haryanto Bisa Berlaga Kembali di Formula 1

Rio Haryanto memiliki potensi bisa berlaga kembali di ajang Formula 1 tahun depan. Hal itu disebabkan dengan kemungkinan adanya sejumlah sponsor baru.



Manajer Rio, Piers Hunnisett mengatakan pihaknya kini tengah melakukan pembicaraan serius dengan sejumlah sponsor baru. Rencananya, pembicaraan yang bisa berujung pada kemungkinan Rio berlaga di ajang balap jet darat itu akan dilakukan saat GP Singapura akhir pekan ini.

“Kami akan kembali di Singapura untuk berkomunikasi kepad sponsor dan beberapa investor yang berpotensi. Setelah itu, kita akan lihat apa yang akan terjadi,” kata Hunnisett seperti dilansir Autosport Diteruskan pojoksatu.com.

Hunnisett mengklaim, sponsor dan investor yang tertarik bukan hanya datang dari Indonesia saja, melainkan juga dari Asia.

Bahkan, sejumlah sponsor itu pun sebenarnya sudah datang sebelum Rio terpaksa menghentikan aksinya akibat kurangnya pembayaran kepada tim Manor Racing.

Baca Juga : Jasad Wanita Setinggi 212 Centimeter Ini Disumbangkan Sebagai Penelitian Kedokteran

“Ada beberapa sponsor, tak hanya dari Indonesia, tapi juga dari seluruh Asia. Satu dari Jepang dan satu dari Thailand. Tapi semua itu terlambat,” kata Hunnisett.

Meski begitu, Hunnisett optimistis pihak-pihak yang sebelumnya berminat untuk menjadi sponsor Rio tak akan mengurungkan niatnya.

“Kami sedang bekerja untuk tahun depan dan kami cukup optimistis bahwa apa yang sudah terjadi sudah menyadarkan semua pihak,” pungkasnya.
Top