Adik Mario Teguh: Kakakku ini ngeyel, udah salah tapi nggak mau tobat!

Shafa yang mengaku adik kandung Mario Teguh ini angkat bicara kalau Ario memang anak kakaknya.



Siapa yang tak mengenal Mario Teguh si Golden Ways? Mario dengan kata-katanya selalu menjadi magnet sendiri bagi para pecinta kata-kata bijak. Mario terkenal lihai memberi motivasi dari usaha hingga bisnis. Itulah Mario yang dikenal publik, si motivator yang selalu punya jalan untuk setiap kesusahan.

Dilansir dari brilio.net tapi siapa nyana, Mario Teguh yang selalu membicarakan tentang pentingnya kejujuran itu mendadak menjadi omongan banyak orang lantaran munculnya sosok lelaki yang mengaku sebagai anaknya. Ario Kiswinar Teguh nama lelaki tersebut. Kemunculannya bak petir di siang bolong.

Baca Juga : Ramai Isu Mario Teguh Tidak Akui Anak, Postingan Mario Teguh Bikin Heboh

Bagaimana mungkin, seorang Mario Teguh yang pandai sekali memberi saran pada orang lain itu tapi tak pernah mengakui anaknya sendiri?

Kiswinar tak sendiri, keluarga Mario Teguh bahkan memberikan klarifikasi tentang Ario Kiswinar Teguh. Akun Facebook atas nama Shafa Weddingjava mengunggah status dukungan pada Ario, Kamis (8/9). Shafa ini mengaku sebagai adik kandung Mario Teguh yang sudah 6 tahun tak bertemu dengan Mario, lantaran tak diberi akses oleh istri Mario yang sekarang.

Nah, berikut isi status Shafa yang dilansir brilio.net dari akun Facebooknya, Kamis (8/8):



"Berita ponakanku Ario Kiswinar Teguh di Trans7.... Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya
.dah salah dr dulu..nggak tobat2... Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario... Semangat berjuang," tulisnya.

"Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi... Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yg terjadi kamu tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH... Hanya org bijak yg bisa mengerti apa yg kamu rasakan tdk di anggap anak sm Bapakmu sendiri belasan tahun... Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa... Jangan jatuh walau di hujat...ini sudah saatnya... Ini sdh bukan AIB...tp ini SUDAH JADI HAK mu menuntut hal tersebut...

Terima kasih buat semua yg sdh mendukung dengan doa nya untuk Legalitas Anak thp keponakan sy Ario Kiswinar Teguh ... Semoga Allah memudahkan segala urusan sahabat dan teman semua... AMIN YA ROBBAL ALLAMIN... Salam KASIH dr saya..." tulis Shafa panjang lebar.

Status ini pun banyak mengundang komentar netizen. Kebanyakan kecewa dengan sosok Mario Teguh yang dikenal sebagai sosok berwibawa. Berikut beberapa di antaranya:

"Gimana mba koq baru terungkap sekarang, Mario Teguh itu selalu mengajarkan kesetiaan dlm pasangan koq tdk sesuai dgn prilaku yg sebenarnya," komentar akun Julie Jelita.

"Pak MT kyknya org berwibawa, halus, syg kluarga.. sering ngikutin acara pak MT.. tp kok gitu ya.. pdahal anak anugerah bukan aib.. knapa jg msti gak d akui," tulis akun ARrea Na Azka.

"Naham ... motifator padahal ... memang hidup ini ga semudah cocot nya Mario Teguh," tulis akun Nove Wah Weh.

Tentu saja perkara ini belum ada kejelasan sepenuhnya, apa dan bagaimana yang terjadi yang sebenarnya. Semoga masalah ini tak semakin berlarut-larut dan cepat selesai ya guys.

loading...
Top