Adik Kandung Mario Teguh: Kami Sekeluarga Berharap Mas Sis Akui Ario Sebagai Anaknya


Permata Kumara Teguh yang merupakan Adik kandung Mario Teguh, membeberkan sumber polemik yang kini melibatkan nama motivator terkenal tersebut.

Kumkum, panggilan akrabnya, mengungkapkan perceraian antara kakaknya dengan Ariani bukan karena Ariani yang berselingkuh, melainkan kakaknya sendiri yang berselingkuh.

Sedangkan sosok Mr X adalah paman dari Ariani sendiri. Menurut Kumkum (46 tahun), perpisahan Mario Teguh dengan Ariani karena hadirnya orang ketiga yang bernama Linna, yang kini menjadi istrinya. Sejak memperistri Linna, sikap Mario pun berubah.

BACA JUGA : Semakin Panas, Mario Teguh Bongkar Aib Mantan Istri Pernah Berbagi Ranjang dengan Pria Lain

Kumkum juga menilai, langkah Ario Kiswinar Teguh mengungkapkan dirinya sebagai anak yang tak diakui, tak memiliki motif ekonomi melaikan semata-mata menginginkan pengakuan dari sosok yang ia yakini sebagai ayah kandung.

Dilansir dari tribunews, Kumkum menegaskan "Saya yakin Ario Kiswinar tidak butuh apa-apa dari Mas Sis, terlebih hartanya. Karena dari kecil hingga saat ini dia bisa bertahan, dan telah memiliki pekerjaan yang baik. Dia juga sebagai CEO, dan sudah sangat mandiri. Dia itu hanya butuh pengakuan, itu saja," saat ditemui di kediamannya Jalan Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu 10 September malam.

Meski masalah ini menyangkut aib keluarga, namun Kumkum mengaku tidak ragu untuk membeberkan semuanya ke publik.

“Mau bagaimana lagi, ya harus diluruskan ini. Kami sekeluarga memang berharap Mas Sis ini mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya. Dan walaupun harus di tes DNA, harus di rumah sakit yang benar-benar netral, karena kami berhadapan dengan orang besar,” tutupnya.
loading...
Top