Ada Apa dengan Pizza Hut yang Jadi Trending Topic Saat ini

Saat ini gencar pemberitaan isu bahwa Pizza Hut menggunakan bahan kadaluarsa. Lihat gambar dibawah ini, salah satu search engine raksasa terjejali info isu tentang Pizza Hut



Ujung pekan ini, isu Pizza Hut menjadi trending topik di dunia sosial media (sosmed) Twitter bertanggar Pizza Hut. Hingga siang ini, sebanyak 5.336 tweet yang tersebar. Perdebatan terjadi, antara isu yang digulirkan Majalah T*mpo dan juga tim Pizza Hut Indonesia.

Baca Juga : Ternyata Makanan dengan Label Kadaluarsa ini Masih Aman Dimakan Meski Sudah Jatuh Temponya, Baru Tahu...

Ada apa sebenarnya dengan trending topik ini. Majalah T*mpo untuk edisi 5-11 September akan memasang cover depan bertajuk 'Ada Apa Dengan Pizza' bergambar keluarga yang mengenakan topeng yang bersantap Pizza. Tempo  menuliskan, Marugame Udon dan Pizza Hut pernah menggunakan bahan kedaluwarsa dalam masakan mereka. Investigasi bersama T*mpo dan B*C.



Benarkah Ada Skandal Kedaluwarsa Pizza Hut?
Akun twitter ‏@oktosetiawann menuliskan, ' Lagi rame pizza hut soal masa kadaluarsa yg msh lebih tp tetep dipakai, selama ngak bikin keracunan telen aja daah hhh." Isu ini dipertanyakan pemilik akun  ‏@emilikha dengan menempelkan, "Mana yg bener, Pizza Hut atau Tempo?
coba dicek lagi itu Pizza Hut Indo/roti yg dijual diabang2."

Pihak Pizza Hut Indonesia langsung memberikan klarifikasi terkait isu itu. Isu itu dikatakan sama sekali tidak benar. Pizza Hut menjamin kualitas makanan yang disuguhkan melewati proses penjaminan kualitas yang ketat.

Ada apa ya....sebenarnya?
loading...
Top