5 Fakta Tentang Jamie Chua, Janda Seksi Super Kaya Dari Singapura

Nama Jamie Chua belakangan mencuat berkat foto-foto di akun Instagram miliknya, @ec24m. Janda dari konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca, ini rajin memamerkan kekayaan dan kecantikan yang bak anak muda di usia 42 tahun.



Seperti yang dihimpun tribunnews.com Jumlah follower akun Instagram sosialita asal Singapura ini mencapai 300 ribu, mengalahkan pesohor lain asal Singapura seperti Naomi Neo dan Queen Jeanette Aw. Tak percaya? Simak saja fakta-fakta tentang Jamie Chua yang mungkin akan membuat kita merasa iri berikut ini:

1. Mendapat tunjangan sebesar Rp 4 miliar setiap bulan dari mantan suami

Dalam perceraiannya dengan Nurdian Cuaca, yang juga menjadi buronan interpol, Chua menuntut tunjangan 450 ribu dollar Singapura dan bahkan berhasil membekukan aset senilai 93 miliar dollar Singapura milik sang suami.

Pada November 2011, pasangan mencapai penyelesaian damai dalam perceraian yang disebutkan karena “perbuatan yang tidak masuk akal” tersebut.

2. Mantan pramugari

Saat berusia 17 tahun, Chua menjadi seorang pramugari di Singapore Airlines. Tiga tahun kemudian, dalam sebuah penerbangan, dia bertemu dengan taipan asal Indonesia, Nurdian Cuaca di sebuah kelas bisnis. Tak lama kemudian mereka menikah, dan Chua mulai menikmati hidup sebagai sosialita.

3. Dia menghabiskan Rp136 juta sebulan untuk ‘terlihat baik’

Mengeluarkan uang sebesar 14.000 dollar Singapura atau sekitar Rp136 juta per bulan untuk kebutuhan sehari-hari saja rasanya sudah tidak mungkin dilakukan oleh masyarakat umum di Indonesia.
Namun, bagi Chua, uang sebesar itu ternyata dia habiskan setiap bulan hanya untuk ‘terlihat baik’. Dia melakukan beragam perawatan kecantikan dan kulit secara rutin agar tetap terlihat seperti anak berusia 20-an tahun, setengah dari umur sebenarnya.

4. Dia ibu dari dua anak

Chua adalah ibu dari dua orang anak, yaitu Calista yang berusia 17 tahun dan Cleveland yang berusia 21 tahun. Beberapa orang mungkin akan menganggap Chua sebagai kakak dari kedua anaknya tersebut jika terlihat bersama.

5. Dia tidak ingin kedua anakanya belanja secara royal seperti dirinya, namun…

“Jika saya memanjakan anak-anak saya dengan memberikan mereka hadiah mewah hanya dengan menjentikkan jari saya, mereka akan tumbuh dengan tidak belajar apa-apa. Saya tidak ingin menjadi sendok-makan mereka dan menonton mereka tumbuh menjadi terlalu tergantung pada orang tua mereka. Itu tidak baik,” ujar Chua suatu ketika.

Namun, pada kenyataannya, dia membelikan anak-anaknya barang-barang mahal mulai dari Rang Rover seharga 26 miliar, sepatu bermerek dari Givenchy and Valentino seharga Rp9,7 juta, atau tas Chanel seharga Rp 58,5 juta.
loading...
Top