3 Tanda Seorang Pria Bakal Jadi Suami yang Baik



Memang tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini. Semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu dalam mencari pasangan janganlah terlalu memasang standart yang tinggi, karena jangan-jangan dibalik standart kesempurnaan yang kamu nilai ternyata lebih banyak kekuranganya.

Seorang wanita biasanya menginginkan standart pria yang jadi pacar maupun suaminya dengan mencari yang tampan, mapan, dan romantis.  Sebenarnya ada tidak pria yang sempurna, yang sesuai idaman kamu ini? Kalau bicara kesempurnaan mungkin itu bakal berbeda, karena penilaian tiap orang itu berbeda-beda.

Dikutip dari vemale, seorang pakar hubungan, Lisa Steadman, mengungkapkan tiga sinyal yang merefleksikan ciri-ciri pria yang sebaiknya Anda pertimbangkan sebagai calon suami. Berikut uraiannya:

Terasa benar dan tepat

Terkadang, wanita suka membandingkan pria lain dengan sang kekasih. Rasa tertarik dan suka memang penting, tentu saja, tetapi kamu tidak boleh menjadikan perbandingan ini sebagai pertimbangan utama.

“Umumnya, wanita memiliki pria idaman yang ideal secara fisik. Selain itu, bisa jadi wanita memiliki daftar sifat pria yang mereka inginkan.”

Steadman mengatakan bahwa daftar kesempurnaan versi kamu itu harus berkompromi dengan kenyataan yang ada. Tanyakan kepada diri kamu, “Bagaimana kamu ingin merasakan cinta?”

Seorang pria yang membuat kamu merasa optimistis dan penting wajib diberikan kesempatan untuk membuktikan cintanya kepadamu, meskipun secara fisik dia tidak masuk kategori ideal kamu.

Kepribadiannya melengkapi dirimu

Tidak ada formula soal jodoh yang 100 persen akurat dan benar. Namun, percayalah bahwa kecocokan karakter dan kebiasaan memegang peranan penting pada kesuksesan hubungan.

“Kuncinya adalah mencari pria dengan karakter yang selaras dan bisa cocok denganmu,” saran Steadman.

Baca Juga : Katanya Kalau Mimpi ini, Artinya Jodoh Kamu Sudah Dekat!

Kamu suka bertualang, maka pria yang lebih suka menghabiskan waktu menonton televisi di sofa rumah tidak akan cocok denganmu.

Kamu tidak perlu mencari yang benar-benar sempurna. Namun, jika kelebihan pasangan bisa menutupi kekuranganmu, begitu juga sebaliknya, maka bisa jadi itu merupakan pertanda bahwa kamu berdua bisa menjalani hidup bersama.

Dia memperlakukanmu dengan baik

“Seorang pria bisa menjadi pencinta ulung atau bajingan kelas teri,” jelasnya.

Namun, jika dia memperlakukan kamu dengan sembarangan dan tidak menghargai kamu, maka itu sinyal jelas arah hubungan berjalan, yaitu perpisahan.

Jangan pernah berkompromi atau memberikan toleransi kepada pria yang tidak menghargai dan menghormati kamu.

Oleh karena itu, jika pasanganmu selalu berlaku baik dan menghargai kamu, maka berkompromilah pada kekurangan lainnya.
Ingatlah bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Dan itupun pasanganmu belum pula mengetahui semua kelemahan dan kekuranganmu. So girls, jangan memasang standart yang berlebihan ya. Cukup dia bisa menjadi imamu, imam agamamu, imam hidupmu, imam rumah tanggamu.
Top